Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Merek Jam Tangan Wanita Anti Air yang Bagus, Modelnya Juga Kece!

0 8

Di tengah aktivitas sehari-hari yang padat, punya jam tangan yang tahan air bisa bikin kita terbebas dari rasa khawatir saat berhadapan dengan hujan atau percikan air. Nah, ada tujuh merek jam tangan wanita yang nggak hanya punya model kece, tapi juga dilengkapi dengan fitur anti air yang bisa diandalkan. Mulai dari Alexandre Christie yang dikenal dengan desain elegan, hingga Swatch yang playful dan penuh warna. 

Nggak hanya buat sehari-hari, jam tangan anti air ini juga cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, mulai dari aktivitas outdoor, olahraga ringan, hingga pelengkap gaya kasual yang stylish. Jadi, kalau sedang mencari merek jam tangan wanita anti air yang bagus, simak terus artikel ini, ya!

1. Alexandre Christie

Merek jam tangan asal Singapura ini dikenal sebagai salah satu merek jam tangan yang cukup populer di Indonesia. Koleksi jam tangan wanita dari Alexandre Christie nggak hanya punya desain yang elegan, tapi juga dilengkapi dengan fitur anti air yang cocok dipakai untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

2. Casio Baby-G

Baby-G adalah lini jam tangan dari Casio yang terkenal karena desainnya yang trendi dan colourful. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air lho, Bela. Baby-G memiliki fitur tahan air hingga kedalaman tertentu, jadi bisa dipakai saat berenang atau olahraga lainnya.

3. Casio G-Shock

Casio G-Shock emang lebih populer dengan desain jam untuk cowok. Tapi jangan salah, jam tangguh satu ini juga punya koleksi yang lebih feminin dan cocok buat cewek. Adanya fitur tahan guncangan dan ketahanan terhadap air, bikin G-Shock jadi pilihan sempurna buat kamu yang lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan atau suka berpetualang ke alam bebas.

4. Daniel Wellington

Daniel Wellington dikenal dengan desain jam tangan yang minimalis dan elegan. Meskipun nggak dirancang khusus untuk aktivitas ekstrem, beberapa model dari Daniel Wellington dilengkapi dengan fitur water-resistant, yang cukup untuk melindungi jam tangan dari percikan air atau hujan ringan.

5. Garmin

Kalau kamu tim smartwatch, Garmin bisa jadi pilihan merek jam tangan buat kamu, nih! Model smartwatch yang feminin dan elegan dari Garmin juga punya fitur anti air dan bisa dipakai berenang di pantai atau kolam renang. Jadi, nggak hanya punya desain cantik, smartwatch ini juga fungsional.

6. Seiko

Kalau soal kualitas, Seiko nggak perlu diragukan lagi. Seiko selalu berhasil memadukan teknologi canggih dengan desain yang sophisticated. Jam tangan wanita dari Seiko nggak hanya punya desain klasik dan elegan, tapi menawarkan fitur water-resistant.

7. Swatch

Merek dari Swiss ini dikenal sebagai merek jam tangan yang playful dan penuh warna. Meskipun terkenal dengan desainnya yang fun, Swatch juga memiliki model-model yang dilengkapi dengan fitur water-resistant. Jam tangan Swatch cocok banget buat kamu yang lagi mencari jam tangan dengan desain unik dan out of the box, namun tetap fungsional.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Ini Jenis Bra untuk Remaja yang Nyaman

Baca Juga: 5 OOTD Kaus Crop Top dan Celana Jeans Seleb Hollywood, Gampang Dicoba!

Baca Juga: Kumpulan Outfit Kaus Oversize dan Celana Pendek Anti Ribet

Leave a comment