Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler One Piece Chapter 1123: Isyarat Joy Boy Adalah Anggota Klan D Sama Seperti Dragon dan Luffy

0 7

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Menjelang libur Obon untuk majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, One Piece merilis salah satu bab terakhir dari arc Egghead. 

Hal ini terutama didukung oleh fakta bahwa perilisan terakhir seri ini memperlihatkan protagonis Monkey D Luffy dan kru Topi Jeraminya akhirnya berlayar keluar dari perairan Pulau Egghead.

Hal ini juga didukung oleh kejadian di One Piece chapter 1122 itu sendiri, yang memperlihatkan Gorosei dikalahkan oleh Emeth (dengan bantuan Joy Boy) saat Luffy dan sekutunya melarikan diri dari pulau itu. 

Namun, sebelum kedua kejadian itu terjadi, Luffy dan Emeth sempat mengobrol sebentar dan Emeth menanyakan namanya.

Setelah Luffy menyebutkan nama lengkapnya, Emeth merenungkan fakta bahwa Luffy memiliki inisial D, bahkan mengulanginya pada dirinya sendiri sebelum memutuskan untuk melepaskan Haki Penakluk milik Joy Boy pada Gorosei. 

Meskipun Emeth sayangnya tewas pada akhir One Piece bab 1122 dan dengan demikian tidak dapat menjelaskan lebih lanjut, reaksi ini mengisyaratkan bahwa Joy Boy mungkin juga merupakan bagian dari Klan D seperti Luffy.

Klan D di One Piece mungkin pernah memiliki figur legendaris Joy Boy di jajarannya pada satu titik

Bukti terkuat untuk kesimpulan tersebut dari One Piece bab 1122 saja adalah fakta bahwa Emeth secara khusus merenungkan inisial D.

Hal ini sudah menunjukkan bahwa inisial D sudah tidak asing lagi dan bermakna baginya, sama seperti seseorang akan mengulang sesuatu yang sudah tidak asing lagi dan bermakna bagi dirinya sendiri dalam percakapan santai.

Namun, fakta bahwa Emeth kemudian memilih untuk melepaskan Haki Penakluk milik Joy Boy semakin mendukung hal ini.

Konteks yang diberikan pada tindakan ini di akhir cerita semakin mendukung hal ini. 

Baca: 6 Karakter Non Kapten Paling Kuat dalam Serial One Piece, Zoro dan Rayleigh Kalah dengan Sosok Ini

Pada dasarnya, Joy Boy memberikan Emeth Haki itu sebagai sarana untuk melindungi dirinya sendiri atau orang lain yang ingin dia lindungi setelah Joy Boy mati dan pergi.

Reaksi Emeth terhadap hadiah dari Joy Boy ini menegaskan bahwa dia sangat menghargainya, melihatnya sebagai sahabat yang selalu bersamanya.

Demikian pula, Emeth tidak akan menggunakannya begitu saja untuk melindungi Luffy kecuali dia menyadari semacam hubungan yang dimilikinya dengan Joy Boy.

Karakterisasi Emeth di sepanjang alur Egghead semakin mendukung hal ini, menunjukkan dia selalu salah mengira Luffy sebagai Joy Boy. Dialognya di One Piece chapter 1122 semakin memperkuat hal ini, melihatnya berterima kasih kepada Luffy karena telah membiarkannya mendengar irama nostalgia yang merupakan Gendang Pembebasan sekali lagi.

Dikombinasikan dengan renungannya tentang inisial D, ini menunjukkan bahwa Emeth membuat satu hubungan besar terakhir antara keduanya sebelum memutuskan bahwa Luffy adalah orang yang ingin ia lindungi.

Dengan Emeth merenungkan inisial D yang ada di nama Luffy beberapa saat sebelum melepaskan Haki Penakluk milik Joy Boy , dapat diasumsikan bahwa ini adalah hubungan yang ia buat.

Meskipun ini murni spekulasi, rangkaian kejadian dan pengungkapan ini dengan sendirinya menjadi bukti yang sangat kuat untuk penafsiran tersebut.

Penafsiran ini juga dapat didukung oleh hubungan lain yang dibuat antara Luffy dan Joy Boy. 

Ini termasuk Zunesha yang memanggil Luffy dengan Joy Boy di akhir alur cerita Wano , serta implikasi Egghead melalui pesan Dr. Vegapunk bahwa Joy Boy memiliki Buah Iblis yang sama dengan Luffy.

Dengan mempertimbangkan semua ini, sangat masuk akal jika penulis dan ilustrator seri Eiichiro Oda juga ingin menggambarkan hubungan antara keduanya dalam hal menjadi anggota Klan D.

Meskipun belum dikonfirmasi hingga artikel ini ditulis, penggemar dapat mengandalkan hubungan ini untuk diresmikan saat seri berlanjut hingga kisah terakhirnya.

Spoiler One Piece Chapter 1123 (part 2)

Rasa penasaran semakin memuncak di antara para penggemar yang bertanya-tanya kapan bocoran One Piece Chapter 1123 akan dirilis.

Seiring dengan berakhirnya alur cerita Egghead Island di One Piece Chapter 1122, antisipasi untuk chapter selanjutnya telah mencapai puncaknya.

Para penggemar dengan bersemangat mencari berita bocoran One Piece Chapter 1123 yang mungkin mengisyaratkan apa yang akan terjadi.

Baca: 2 Alasan Shanks Tidak Memakan Buah Iblis Gomu Gomu Milik Luffy, Berhubungan Dengan Penjaga Joy Boy

Kapan bisa mengharapkan spoiler One Piece chapter 1123?

Para pencinta manga dapat menantikan perilisan spoiler dan kebocoran One Piece Chapter 1123 sekitar hari Selasa, 13 Agustus 2024, atau mungkin pada hari Rabu, 14 Agustus, atau Kamis, 15 Agustus 2024.

Tanggal-tanggal ini hanyalah perkiraan karena waktu rilis dapat bervariasi.

Sementara itu, One Piece Chapter 1123 dijadwalkan akan dirilis pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 di AS dan pada hari Senin, 19 Agustus 2024 di Jepang.

One Piece chapter 1123 mendatang siap menjadi pengubah permainan.

Penggemar dapat mengantisipasi pendalaman mendalam tentang dampak dari peristiwa mengejutkan yang terjadi di bab-bab sebelumnya.

Narasinya mungkin menjelaskan keputusan misterius mengapa Saturnus tetap tinggal sementara Lima Tetua lainnya mundur dengan tergesa-gesa. 

Menambahkan lapisan menarik pada plot, permohonan Atlas yang putus asa untuk keselamatan Lilith dapat memperkenalkan alur cerita baru yang penuh emosi.

Di chapter sebelumnya, pada bagian akhir diperlihatkan sosok asli Joy Boy. Saat itu flashback di masa lalu di mana dia sedang berbicara dengan Emeth, di Raksasa Besi.

Beberapa teori mengatakan, bahwa Joy Boy punya koneksi dengan pulau Elbaf di masa lalu atau pada saat Void Century.

Perlu diketahui, bahwa Joy Boy bukanlah ras raksasa, melainkan manusia biasa. Tapi ia justru berteman dengan ras raksasa, yaitu Emeth.

Emeth sebenarnya adalah manusia raksasa yang hidup pada masa Void Century, dia adalah salah satu teman Joy Boy.

Saat perang berlangsung Emeth ada dipihak Joy Boy, sampai suatu insiden menimpa Emeth. Tubuhnya hancur dan dengan cara tertentu, Joy Boy menghidupkan kembali dia lewat tubuh besi.

Baca: 6 Karakter Non Kapten Paling Kuat dalam Serial One Piece, Zoro dan Rayleigh Kalah dengan Sosok Ini

Setelah itu Joy Boy membawa Emeth ke kampung halamannya di Elbaf. Disini Emeth dititipkan ke raja Elbaf bernama Loki.

Loki tak mudah percaya dengan orang baru apalagi Joy Boy, Loki ini termasuk ras raksasa. Dia adalah raja dari para raksasa Elbaf.

Sebagai tanda persahabatan, Joy Boy membuatkan dan memberikan Loki sebuah Topi Jerami raksasa.

Karena Topi Jerami Joy Boy itu adalah simbol yang dapat menyatukan semua ras.

Pada chaper 1123, diprediksi akan melanjutkan cerita pelarian Luffy menuju Pulau Elbaf.

Setelah konflik di Pulau Egghead, dan Luffy beserta aliansinya berhasil meloloskan diri.

Hal ini menyebabkan kekacauan besar di Angkatan Laut. Banyak Admiral yang merasa gagal dan menyadari betapa kuatnya seorang Yonko seperti Luffy.

Ini menjadi salah satu kegagalan terbesar dalam sejarah Angkatan Laut.

Kemungkinan pada chapter ini akan menghadirkan Ayah Luffy, Monkey D Dragon yang diprediksi akan menyatakan Pasukan Revolusi akan segera melakukan lengkah besar yang memicu pertempuran.

Dragon diprediksi akan berada di garis depan pertempuran dan menjadi kunci dalam menghadapi situasi dunia saat ini.

Spoiler One Piece Chapter 1123 (part 2)

Arc Elbaf semakin dekat saat para penjahat kembali ke rumah mereka.

Arc Egghead dari One Piece menampilkan pertarungan melawan Gorosei yang tujuan utamanya adalah menghentikan pesan Vegapunk. 

Sementara mereka mempercayakan eksekusi Vegapunk kepada Kizaru, mereka dengan putus asa mendatangi Egghead setelah siaran dimulai.

Namun, setelah pertempuran panjang dan bantuan dari para Raksasa dan Emet , para penjahat terpaksa kembali ke rumah.

Selain itu, para kru sudah lebih dari siap untuk berangkat ke Elbaf.

Thousand Sunny berada di kapal Giants dan para kru telah berkumpul di satu tempat. Namun, apakah Topi Jerami dan sekutunya benar-benar aman dan apakah mereka dapat mencapai Elbaf dengan selamat?

Tanggal dan waktu rilis One Piece Chapter 1123

One Piece Chapter 1123 akan dirilis pada  hari Minggu, 18 Agustus 2024, pukul 7 pagi Waktu Pasifik.

Weekly Shonen Jump sedang libur minggu ini karena liburan di Jepang.

Sobat Wiki bisa membaca ne Piece chapter terbaru secara gratis di Manga Plus.

Zona waktu rilis global One Piece Chapter 1123 ada di bawah ini:

  • 11.00 Waktu Timur
  • 16.00 Waktu Inggris
  • 17.00 Waktu Eropa
  • 20.30 Waktu India
  • 23.00 Waktu Filipina

Baca: Spoiler One Piece Chapter 1123: Petualangan Menuju Negeri Para Raksasa Elbaf Dimulai !

Spekulasi Spoiler One Piece Chapter 1123

Meskipun Gorosei telah kembali ke Marie Geoise, ancaman belum berakhir.

Salah satu anggota Gorosei, Saturn, dan Laksamana Kizaru masih berada di pulau itu.

Mereka mungkin sedang memulihkan diri dari luka-luka mereka, tetapi mereka akan bangkit kembali dan melawan para bajak laut lagi.

Permintaan terakhir Atlas adalah agar kru menjaga Lilith. Ini kurang lebih menegaskan bahwa Lilith kemungkinan akan bergabung dengan Topi Jerami dalam perjalanan mereka ke Elbaf.

Tidak hanya itu, Kuma dan Bonney juga akan hadir karena manga ini akan mengungkap lebih banyak misteri tentang masa lalu.

Status Emeth saat ini masih belum diketahui dan tidak pasti apakah ia bisa aktif kembali setelah menggunakan semua Haki milik Joyboy dalam satu serangan.

Namun, manga tersebut akan segera mengungkap masa lalunya bersama Joyboy.

Spoiler akan keluar beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi One Piece Chapter 1123.

Kami akan memperbarui halaman ini setelah kami memiliki informasi lebih lanjut tentangnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang One Piece, lihat  peringkat Topi Jerami terkuat .

Lihat juga mengapa Bajak Laut Roger tidak bertindak setelah mengetahui kebenaran  dan manga yang mengonfirmasi  jenis kelamin Imu Sama.

Baca: Berikut Spoiler Anime One Piece 1089, Muncul Sosok Imu dan Gorosei di Mary Geoise

Spoiler One PIece Chapter 1123 (bagian 3)

Setelah menyaksikan bab yang sangat menarik minggu lalu, penggemar One Piece sudah menunggu dengan penuh harap untuk bab berikutnya, mengingat itu akan menjadi sangat penting dalam mencari tahu apa yang selanjutnya dalam cerita.

Arc Pulau Egghead telah berlangsung cukup lama sekarang, dan sudah saatnya penggemar melihat Bajak Laut Topi Jerami memulai petualangan baru.

Dalam bab sebelumnya dari seri ini, Topi Jerami berhasil pergi lagi, yang berarti bahwa hal-hal yang lebih besar menanti mereka serta para penggemar di One Piece seiring berjalannya waktu.

Sayangnya, One Piece chapter 1123 telah ditunda, dan semua yang perlu diketahui penggemar tentang kapan bisa mengharapkan chapter tersebut dan apa yang diharapkan darinya akan dibahas di sini.

Tanggal Rilis Baru One Piece Chapter 1123 Diumumkan

Tidak Akan Ada Bab Baru One Piece Minggu Ini

Penggemar One Piece sudah terbiasa dengan sang pengarang, Eiichiro Oda, yang mengambil jeda. Namun, biasanya, jeda Oda datang setelah setiap tiga bab.

Mengingat bahwa One Piece baru-baru ini jeda, penggemar tidak mengharapkan jeda lainnya secepat ini, dan ini mungkin membingungkan beberapa penggemar dan membuat mereka percaya ada yang salah dengan kesehatan Oda, atau bahwa ia memiliki sesuatu yang penting yang akan datang. Kenyataannya bukanlah semua itu.

Kenyataannya, jeda ini sama sekali tidak datang dari Oda. Jeda yang akan datang untuk One Piece sebenarnya dari Majalah itu sendiri. Ini berarti bahwa One Piece sebenarnya tidak sedang jeda minggu depan.

Itu adalah seluruh majalah yang tidak akan diterbitkan karena memiliki edisi ganda minggu lalu. 

Ini berarti bahwa minggu depan, tidak akan ada manga yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump, dan para penggemar hanya dapat berharap mereka untuk menghentikan bab-bab mereka di minggu berikutnya.

Tentu saja, ini akan sulit bagi para penggemar untuk menghadapinya, terutama karena itu berarti Oda kemungkinan akan beristirahat sebentar lagi, mengingat ia kemungkinan akan tetap menjalankan jadwalnya “beristirahat setelah setiap tiga bab”.

Untuk saat ini, yang diketahui pasti oleh para penggemar adalah bahwa One Piece bab 1123, yang merupakan bab selanjutnya, akan dirilis secara resmi pada tanggal 18 Agustus 2024. 

Dalam banyak hal, ini juga merupakan waktu yang tepat bagi One Piece untuk kembali, karena bab ini akan menandai dimulainya masa yang menarik dalam cerita karena alur cerita Egghead Island tampaknya telah resmi berakhir, yang berarti bahwa, dengan kembalinya manga tersebut, bagian cerita yang sama sekali baru akhirnya akan dimulai.

Baca: 8 Kekuatan Luffy yang Paling Mematikan di Serial One Piece, Nomor 2 Kolaborasi Karet dan Haki

Akibat Pulau Egghead Akhirnya Akan Terungkap di One Piece Chapter 1123

  • Pelarian Topi Jerami
  • Pergerakan Pemain Lain

One Piece chapter 1123 akan menjadi sensasional dalam lebih dari satu cara.

Meskipun mungkin tidak mencakup pertempuran besar apa pun, karena arc Egghead Island sekarang secara resmi berakhir, itu pasti akan membuat para penggemar bersemangat dalam banyak hal lainnya.

Pertama, penggemar harus mengharapkan bab ini untuk membawa mereka ke seluruh dunia dan mengungkapkan sedikit informasi menarik. 

Pesan Vegapunk baru saja disebarkan ke seluruh dunia. Dunia belum punya cukup waktu untuk memproses informasi ini dan menelannya. Itulah yang mungkin akan dilakukan One Piece chapter 1123.

Meskipun masyarakat umum kemungkinan tidak akan menjadi pusat dari ini, pemain utama akan terlibat dalam bab yang akan datang.

 Penggemar harus mengharapkan karakter seperti para pemimpin dunia di pusat segala sesuatunya, dan mereka berpotensi memiliki momen mereka sendiri untuk mencoba menemukan makna dalam bagaimana Vegapunk meninggal dan mengapa.

“Ayo Menuju Negeri Raksasa, Elbaf!!”

Yang lebih penting, kebenaran yang disebarkan ke seluruh dunia kemungkinan akan mengubah pendapat banyak orang dan memaksa sebagian orang lain untuk bertindak. Ini akan sangat menarik bagi para penggemar untuk melihatnya di bab selanjutnya dan mereka benar-benar tidak sabar untuk melihatnya.

Pada saat yang sama, Bajak Laut Topi Jerami juga akan menjadi bagian yang menarik dari bab mendatang, mengingat bahwa cerita ini berpusat pada mereka, sebagai permulaan.

Pengorbanan Vegapunk kemungkinan akan dibahas dalam bab ini, dan pada saat yang sama, keadaan orang-orang seperti Kuma juga akan disinggung. 

Hal-hal akan menjadi sangat menarik, tetapi, intensitas bab berikutnya seharusnya tidak terlalu tinggi dan itu hanya karena alur Pulau Egghead kini telah berakhir dan penggemar tahu bahwa Topi Jerami sedang menuju ke negeri Raksasa.

Pembaca juga harus mengharapkan One Piece chapter 1123 akan mengungkap sedikit tentang Imu dan para Tetua.

Para tetua akhirnya kembali ke Tanah Suci Marijoa, dan Imu juga ada di sana. Akan menarik untuk melihat ke arah mana cerita ini akan mengarah, dan apa langkah selanjutnya bagi Pemerintah Dunia setelah ketidakmampuan mereka untuk menghabisi Luffy atau Kuma di Egghead.

Baca: 7 Pedang Zoro dalam Serial One Piece, Gagang Ungu Disebut Jadi Pedang Terkuat yang Dimiliki Marimo

Petualangan Menuju Elbaf Dimulai Di Bab-Bab Mendatang One Piece

Elbaf Akhirnya Akan Memulai Di Beberapa Bab Berikutnya

Akhirnya, One Piece chapter 1123 kemungkinan akan fokus pada petualangan ke Elbaf.

Bajak Laut Topi Jerami sudah berlayar, yang berarti mereka tidak akan butuh waktu lama untuk mencapai Elbaf.

 Ini terutama benar karena Elbaf tidak terlalu jauh dari Egghead. Ini terbukti di alur Pulau Egghead, di mana Vegapunk benar-benar menyatakan bahwa Elbaf cukup dekat.

Pada saat yang sama, para Raksasa berhasil mencapai Egghead dari Elbaf dalam waktu yang sangat singkat, yang menunjukkan bahwa petualangan dari sini ke tanah para Raksasa seharusnya tidak lama.

Namun, penggemar mungkin bisa melihat petualangan selama sehari di kapal, dan selama waktu ini, beberapa berita menarik mungkin akan berlalu begitu saja.

“Kisah Nika Berasal Dari Warland, Elbaf!!”

Ada kemungkinan juga bahwa banyak cerita tentang Elbaf akan diungkapkan kepada mereka oleh Bajak Laut Prajurit Raksasa di bab mendatang. Dorry dan Brogy sama-sama bersama Topi Jerami , yang bisa jadi merupakan kesempatan yang sempurna bagi mereka untuk mengungkapkan informasi tentang Warland.

Penggemar juga bisa mengharapkan beberapa reuni di bab mendatang, khususnya reuni Usopp dan para Raksasa. 

Mereka tidak mendapat kesempatan untuk bertemu satu sama lain di bab sebelumnya, tetapi sekarang adalah kesempatan mereka untuk akhirnya bertukar basa-basi dan menceritakan kisah mereka sekali lagi.

Semua hal ini sangat menarik untuk dinantikan, tetapi penggemar harus menunggu 2 minggu hingga bab ini resmi dirilis.

Penantian ini akan sangat lama, terutama karena alur cerita baru sudah di depan mata, tetapi, ada banyak hal yang harus dinantikan penggemar, seperti pengumuman mendatang untuk Netflix dan The One Piece Remake dari Wit Studio , di antara hal-hal lainnya.

Penggemar dapat menyibukkan diri dengan pengumuman tersebut serta animenya hingga bab ini resmi dirilis.

Baca: 11 Quote Sanji yang Paling Ngena di Hati Para Nakama, Ada Untuk Ayah hingga Tak Ingin Memukul Wanita

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Leave a comment