Informasi Terpercaya Masa Kini

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai ke Ferry Irawan, Ini Alasannya

0 2

VENNA Melinda mencabut gugatan cerai atas suaminya Ferry Irawan yang sebelumnya diajukan.  Venna dan Ferry hingga saat ini belum resmi bercerai. Sebab, sidang perceraian belum juga dilakukan.

Salah satu penyebab sidang tak kunjung digelar karena Ferry Irawan tidak pernah datang lantaran alamatnya yang tercantum dalam gugatan cerai salah.

Kuasa hukum Venna Melinda, Wijayono Hadi Sukrisno mengatakan, kliennya akan memcabut gugatan cerai terhadap Ferry Irawan. Selanjutnya, Venna akan mengajukan gugatan cerai yang baru.

“Jadi hari ini persidangan lanjutan dari mba Venna ya. Jadi alamat yang pertama tidak patut, alamat kedua juga tidak patut jadi kita diberi tanggapan bahwa kita akan mencabut dan dalam waktu dekat kita akan daftar ulang lagi,” katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

Wijoyono mengatakan, perkara bernomor 3010 itu akan dicabut oleh Venna Melinda dan akan didaftar kembali.

“Setelah penetapannya keluar nanti kita daftarkan ulang lagi dengan gugatan yang baru dan tetap agendanya ya kita minta cerai aja,” terang Wijayono Hadi Sukrisno.

Dia mengatakan, Venna akan mengajukan gugatan ghaib yang artinya gugatan cerai yang diajukan oleh salah satu pihak kepada pengadilan agama ketika keberadaan atau alamat pihak lain tidak diketahui.

“Jadinya makannya tadi kita cabut dan kita ajukan gugatan gaib. Gugatan gaib kan makan waktu juga kan tapi akan segera kita daftarkan,” ujar Wijayono Hadi Sukrisno.

“Minggu ini, kita daftarin jadi kita dalam waktu dekat lah setelah penetapannya keluar. Mungkin besok keluar penetapannya jadi mungkin kita besok daftarkannya (gugatan ghaib),” pungkasnya. (jpg)

Leave a comment