Informasi Terpercaya Masa Kini

RK Siap Lawan Anies: Kalau Tak Terpilih, Saya Kan Bukan Pengangguran

0 7

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) menyatakan dirinya siap melawan siapa pun yang akan maju di Pilgub Jakarta 2024. Termasuk melawan Anies Baswedan.

Ia bahkan menyebut pernah melawan 8 pasang di Pilwalkot Bandung dan 4 pasang di Pilgub Jabar.

“Oh, dengan siapa saja siap (termasuk Anies). Saya waktu wali kota lawan 8 pasang. Waktu Gubernur Jabar lawan 4 pasang,” ujar RK kepada wartawan di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

RK juga menanggapi santai apabila dirinya tak terpilih di Pilgub Jakarta. Bagi RK, dirinya bukan seorang pengangguran, sehingga ada banyak kegiatan yang dilakukan jika tak terpilih.

“Kita dengan siapa pun (siap). Kalau misalnya saya nggak kepilih saya kan bukan pengangguran, saya kan orang yang bisa bermanfaat di bidang apa pun,” ucap RK.

Ia menyebut dirinya bisa menjadi dosen, pebisnis kopi dan skincare. Serta apa pun bila nanti kalah.

RK menegaskan bahwa ia sudah selesai dengan dirinya sendiri. Namun jika masih dipercaya untuk maju menjadi Gubernur, maka ia kerahkan seluruh ilmunya.

“Jadi saya hidupnya bermanfaat, nggak harus politik. Saya sudah selesai dengan diri saya, cuma kalau masih ada kesempatan memimpin, seluruh ilmu akan saya dedikasikan,” pungkasnya.

Leave a comment