Informasi Terpercaya Masa Kini

Dibintangi Callista Arum, Film Perjanjian Setan Angkat Kisah Mencekam Tumbal Kos

0 21

Film Perjanjian Setan siap gentayangan di bioskop tahun ini. Film garapan rumah produksi Multi Platinun Screen Pictures ini akan tayang pada 5 September 2024.

Film yang dibintangi oleh Callista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra) dan TJ Ruth (Bu Asih) ini mengangkat kisah yang mencekam soal tumbal kosan. Menurut Farid Dermawan selaku sutradara, film ini bisa menggali kengerian secara psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu.

“Sebagai drama misteri, Perjanjian Setan berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan,” jelas Farid Dermawan dalam keterangan resminya, Kamis (8/8).

Sementara itu, Callista Arum mengungkap alasan mengapa dirinya mau terlibat dalam film horor ini. Ia merasa ceritanya sangat relate dengan masyarakat.

“Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kos-kosan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu Perjanjian Setan ini soal hantu di kosan, aku langsung tertarik karena memang relate,” ujar Callista.

Hal senada diungkapkan oleh Gemi Nastiti. Ia mengaku sangat excited karena ini menjadi pengalaman pertamanya terlibat di film horor.

“Karena tertarik dengan karakter Diyanti, untuk pertama kalinya juga aku dapet peran yang sangat menantang di film horor pertamaku,” ujar Gemi.

Sedangkan, Kenny Austin mengungkapkan kalau Film Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat menghibur.

“Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekost atau pernah ngekost,” ujar Kenny.

Film Perjanjian Setan menampilkan kisah Kartini yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Karena uangnya pas-pasan, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah.

Selama tinggal di kos tersebut, Kartini pun sering mendapat teror hantu. Kartini pun tak menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal. Apakah Kartini bisa keluar dari rumah kos tersebut? Tunggu tanggal mainnya.

Leave a comment