Informasi Terpercaya Masa Kini

Kumpulan Outfit Kaus Oversize dan Celana Pendek Anti Ribet

0 14

Kaos oversize dan celana pendek adalah kombinasi yang sempurna buat kamu yang ingin tampil effortless tanpa mengorbankan kenyamanan. Ada beragam outfit kaos oversize dan celana pendek yang bisa bikin penampilan kamu makin kece saat nongkrong atau hangout santai bareng teman-teman. 

Selain itu, kamu juga bisa lihat variasi celana pendek yang bisa dipadukan dengan kaos oversize. Dari celana jeans pendek hingga biker short yang hits, tentukan celana pendek paling nyaman yang sesuai dengan gayamu.

Yuk, lihat inspirasi outfit praktis dengan kaos oversize dan celana pendek dari para fashionista serta selebriti favoritmu berikut!

1. Sentuhan chic lewat kalung statement

Berkat Kim Kardashian, biker short jadi salah satu item yang populer untuk padu-padan sehari-hari. Dipadukan dengan kaos oversize, kamu bakal mendapatkan outfit nyaman yang praktis dan stylish. Biar kelihatan edgy, tambahkan kalung statement seperti yang dilakukan Kim Kardashian ini, ya!

2. Gaya sporty yang cocok buat hangout

Masih dengan biker short, penampilan Taylor Swift dengan kaos oversize ini juga bisa dijadikan panduan gaya sporty anti ribet. Coba lengkapi penampilan dengan mengenakan kaos kaki ruffle untuk detail kecil yang bisa memberikan kesan lebih feminin. 

3. Sporty casual dengan celana trainer pendek

Selain biker short, kamu juga bisa kombinasikan kaos oversize dengan celana trainer pendek untuk berikan kesan lebih kasual. Beri statement dengan memilih sneakers warna cerah yang kontras dengan warna netral pada outfit biar kelihatan modis.

4. Lebih rapi dengan tambahan blazer

Tambahan blazer pada kombinasi kaos oversize dan celana trainer pendek akan memberikan kesan lebih rapi dan stylish. Selipkan kaos ke dalam celana dan jangan lupa sempurnakan outfit dengan anting hoops warna gold dan aksesori berdesain minimalis yang bisa bikin penampilanmu jadi lebih chic.

5. Half-tucked kaos oversize berikan twist pada gaya kasual

Gaya Rosé BLACKPINK ini bisa jadi panduan untuk padu-padan kaos oversize dan celana jeans pendek yang gampang untuk dicoba. Trik menyelipkan kaos pada celana serta tambahan belt jadi twist andalan yang membuat penampilan jadi lebih sleek.

6. Sepatu mary-jane ciptakan kontras pada tampilan boyish

Coba padukan kaos oversize dan jorts buat tampilan baggy yang tampak edgy. Pilihan sepatu mary-jane yang dikenakan juga bisa jadi kontras sempurna yang memberikan kesan rapi pada penampilan boyish satu ini.

7. Variasi gaya a la model off-duty

Dua gaya outfit kaos oversize dengan celana pendek ini bisa kamu jadikan variasi padu-padan sehari-hari nih, Bela! Pertama, kamu bisa kombinasikan dengan celana jeans pendek dengan detail unfinished untuk bergaya grunge. Tambahan sneakers merah menyala jadi statement tambahan yang bisa bikin gayamu tampak bold seperti Vittoria Ceretti. Selain itu, kamu juga bisa gaya a la Kaia Gerber yang menjadikan blazer berpotongan oversize dengan shoulder pads pada kombinasi outfit kaos oversize dan biker short-nya.

Baca Juga: 5 Ide Baju Gereja Terusan yang Klasik dan Chic

Baca Juga: 5 OOTD Kece dan Kekinian dengan Denim Shorts

Baca Juga: Mengenal Istilah Street Fashion Style Serta Inspirasi Padu-padannya

Leave a comment