Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Cara Membuat Tulisan Bewarna Pada Chat WhatsApp dengan Mudah,Berikut Penjelasannya

0 10

TRIBUNKALTIM.CO – Terdapat cara membuat tulisan berwarna pada chat WhatsApp dengaan mudah, berikut penjelasannya

Pada Aplikasi WhatsApp terdapat tulisan bewarna yang menarik para pengguna ketika melakukan chat. 

Tulisan pada WhatsApp bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna.

Adapun format penulisan WhatsApp, seperti format tulisan miring, tebal, coret dan lainnya.

Tidak hanya itu pengguna juga bisa membuat format tulisan yang lebih unik seperti format tulisan berwarna.

Tulisan berwarna di WhatsApp bisa dipakai untuk membuat tampilan chat menjadi lebih menarik.

Dilansir dari Kompas.com, pengguna juga dapat memakai tulisan berwarna untuk menguatkan kata-kata tertentu dalam chat, sehingga bisa mendapatkan perhatian lebih dari pembaca.

Adapun bentuk tulisan berwarna di WhatsApp adalah sebagai berikut:

1. Membuat tulisan berwarna di WhatsApp via Lingojam Buka website Lingojam,  https://lingojam.com/FancyTextGenerator, melalui browser di ponsel.

Kemudian, masukkan tulisan di kolom yang tersedia. Lalu pengguna bakal disajikan dengan beberapa format dari tulisan tersebut. Pilih dan salin tulisan dengan format berwarna. Setelah disalin, pengguna bisa menempelkan tulisan berwarna ke ruang obrolan WhatsApp dan mengirimnya.

 2. Untuk Via Dardura,  buka website Dardura ini, https://www.dardura.com/p/buat-tulisan-berwarna.html,  melalui browser di ponsel.

Kemudian ketik tulisan yang mau diubah formatnya menjadi berwarna, di kolom yang tersedia. Lalu tulisan berwarna akan disajikan. Pengguna dapat menyalin tulisan berwarna itu dan setelah disalin, pengguna bisa menempelkan tulisan berwarna ke ruang obrolan WhatsApp dan mengirimnya.

3. Membuat tulisan berwarna di WhatsApp via Gypu Buka website Gypu ini, https://gypu.com/cool-fancy-text-generator.html, melalui browser di ponsel.

Ketik tulisan yang hendak diubah formatnya menjadi berwarna pada kolom yang tersedia. Lalu, pengguna akan disajikan daftar beberapa format dari tulisan tersebut. Pilih dan salin tulisan dengan format berwarna. Terakhir, pengguna bisa menempelkan tulisan berwarna ke ruang obrolan WhatsApp dan mengirimnya.

4. Cara membuat tulisan berwarna di WA via Coolsymbol Buka website Coolsymbol ini, https://gypu.com/cool-fancy-text-generator.html, melalui browser ponsel.

Buat tulisan sesuai keinginan di kolom yang tersedia. Lalu, bakal terdapat daftar beberapa format dari tulisan tersebut. Pada daftar itu, pilih dan salin format tulisan berwarna. Setelah disalin, pengguna bisa menempelkan tulisan berwarna ke ruang obrolan WhatsApp dan mengirimnya.

5. Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp via Instafonts.io Buka website Instafonts.io ini, https://instafonts.io, melalui browser di ponsel.

Ketik tulisan, yang hendak diubah formatnya menjadi berwarna, di kolom yang tersedia. Lalu, pengguna bakal disajikan dengan daftar yang berisi beberapa variasi format dari tulisan tersebut. Pada daftar itu, silakan pilih dan salin tulisan dengan format berwarna. Setelah disalin, pengguna bisa menempelkan tulisan berwarna ke ruang obrolan WhatsApp dan mengirimnya.

Demikian cara membuat tulisan bewarna pada chat WhatsApp dengan mudah, semoga bermanfaat(*)

 

Ikuti berita populer lainnya di Google News Tribun Kaltim

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp Tribun Kaltim

Leave a comment