Informasi Terpercaya Masa Kini

Dampingi Member Naik Kelas, TDA Yogyakarta Gelar KMB 1

0 16

Yogyakarta – Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta menggelar Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) 1. Gelaran itu membahas tentang mindset.

Kelas ini, privilege bagi anggota yang sudah mengikuti Workshop series 1 dilakukan setiap sebulan satu kali, dengan lokasi di masing-masing mantee, sesuai kesepakatan anggota kelas.

Akbar (Ketua kelompok) Mentee dari KMB 1 mengatakan, kelas yang secara intensif dimentori mentor terpilih yaitu Achmad, Ketua TDA Jogja. KMB 1 diikuti para anggota TDA yang telah mengikuti Workshop Series 1 dan harus mendaftar terlebih dahulu.

“Akan ada proses seleksi dan komitmen untuk mengikuti kelas KMB selama 6x tersebut sampai akhir,” jelasnya.

Akbar menyebutkan dalam KMB membahas tentang mindset berbisnis agar dapat memperbaiki bisnis dan kehidupan pribadi. Selanjutnya, bagaimana, memulai bisnis dengan data, dengan terstruktur, dan hal itu ternyata tidak mudah.

“Setiap minggu akan ada tugas yang bertujuan memperbaiki mindset dan bisnis saya. Karena dimentori langsung, semua kasus dan masalah dibedah 1 per 1,” ungkapnya.

Akbar mengungkapkan bahwa benefit mengikuti KMB, mendapatkan bimbingan langsung dan tanpa ragu. Mentor memberi petunjuk dan memaksa berpikir memperbaiki mindset dan bisnis.

“Pertanyaan atau masalah apa pun, akan dibedah dan dijawab mentor saya, walaupun jawabannya harus saya yang mencari, tetapi beliau memberi bimbingan terus menerus walaupun di luar kelas KMB,” bebernya.

Sementara itu, Achmad Ketua TDA Yogyakarta menambahkan, tujuan diadakan KMB memberi pendampingan secara intensif dan berkesinambungan selama 6 bulan. Harapannya, setiap anggota TDA menjadi lebih baik dalam bisnis, pribadi dan kehidupannya.

“Semoga dengan adanya KMB dalam menjalankan bisnis dan mendapatkan mentor yang bisa memahami dan membantu naik level. Kasus bisnis setiap orang pasti berbeda, dan dengan KMB intensitas belajar semakin kuat dan dampaknya sangat bisa diimplementasikan dan didampingi oleh mentor,” harapnya.

Leave a comment