Informasi Terpercaya Masa Kini

Tidak Jadi Iron Man, Robert Downey Jadi Penjahat Super di Film Marvel

0 6

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan Robert Downey Jr. sebagai penjahat super Doctor Doom untuk dua film Avengers yang berjudul Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars.

Dilansir dari Forbes, Senin (29/7/2024), Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa saat konferensi pers, identitas Robert Downey Jr. sempat disembunyikan di balik topeng dan jubah hijau Doctor Doom. Lantas, saat Downey melepas topengnya dan penonton menjadi heboh.

Adapun film Russo Brothers yakni Anthony Russo dan Joseph Russo akan menyutradarai Avengers: Doomsday, yang dijadwalkan rilis pada Mei 2026.

Baca Juga : Kejutan! Robert Downey Jr Kembali ke Marvel Sebagai Doctor Doom

Robert Downey Jr. sangat dikenal di masyarakat sebagai pemeran Iron Man dalam film Marvel. Saat berpesan sebagai Iron Man, dia berperan sebagai pahlawan.

Dilansir dari Variety, Downey sempat mengatakan dalam beberapa wawancara media bahwa dia akan kembali bermain film MCU. Kemudian, penggemar menerka-nerka bahwa dia akan kembali sebagai Iron Man/Tony Stark.

Kabar terbaru, Downey datang sebagai Victor von Doom yang jahat. Ini menjadi kejutan besar bagi para penggemar, termasuk para penonton yang gembira di acara presentasi Marvel di San Diego Comic-Con.

Leave a comment