Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Rekomendasi Tisu Basah Non Perfumed untuk Bayi

0 11

Memilih produk untuk bayi seperti tisu basah memang bukan hal yang mudah. Mama perlu hati-hati dan memastikan bahwa tidak ada bahan-bahan pada tisu basah yang dapat membuat kulit bayi yang sensitif alami iritasi.

Selain tisu basah yang bebas alkohol dan paraben, Mama juga bisa memilih tisu basah yang non perfumed atau yang bebas dari bahan pewangi buatan untuk menghindai risiko kulit si Kecil menjadi kemerahan dan gatal-gatal.

Untuk membantu Mama mencari tisu basah non perfumed,  berikut Popmama.com telah rangkum rekomendasi tisu basah non perfumed untuk bayi.

1. Cotton Tree Baby Wipes Non Parfum

Cotton Tree Baby Wipes Non Parfum dapat digunakan untuk membersihkan wajah, tangan dan area pantat bayi setelah mengganti popok. Tisu basah ini juga diklaim dapat memberikan kelembutan pada kulit bayi karena dibuat dengan ekstrak aloe vera dan chamomile.

Cotton Tree Baby Wipes Non Parfum terbuat dari kapas alami dan memiliki tekstur yang lembut. Tisu basah ini juga bebas alkohol, paraben, dan parfum, sehingga bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir dan aman digunakan oleh bayi terutama bayi yang memiliki jenis kulit sensitif.

Satu kemasan Cotton Tree Baby Wipes Non Parfum berisi 50 lembar dibanderol dengan harga sekitar Rp 28.000.

2. Cussons Baby Sensitive Baby Wipes

Apabila memiliki baby newborn, Mama bisa memilih Cussons Baby Sensitive Baby Wipes. Tisu basah ini dibuat dengan bahan alami yang halus dan lembut khusus untuk bayi yang baru lahir.

Cussons Baby Sensitive Baby Wipes tidak mengandung parfum, alkohol, dan pewarna. Tisu basah ini dilengkapi dengan minyak zaitun yang dapat melembabkan kulit bayi.

Cussons Baby Sensitive Baby Wipes dijual e-commerce dengan harga sekitar Rp 17.000 untuk isi 45 lembar.

3. Mama’s Choice Baby Wipes

Rekomendasi tisu basah non perfumed untuk bayi selanjutnya adalah Mama’s Choice Baby Wipes. Tisu basah ini dapat digunakan untuk membersihkan wajah dan tubuh bayi serta dapat digunakan untuk membersihkan peralatan makan dan mainan bayi.

Mama’s Choice Baby Wipes memiliki kualitas food grade dan tidak mengandung alkohol, toksiin serta paraben, sehingga aman digunakan oleh bayi.

Tisu basah ini dibuat dengan bahan alami dan mengandung aloe vera, chamomile, dan rosemary yang dapat melembabkan kulit bayi dan berperan sebagai antibakteri alami.

Mama’s Choice Baby Wipes berisi 30 lembar bisa Mama dapatkan di e-commerce dengan harga sekitar Rp 17.900.

4. Mamiko Pure Water Baby Wipes

Seperti namanya, Mamiko Pure Water Baby Wipes dibuat dari 99,9% air alami. Tisu basah ini dirancang khusus untuk bayi baru lahir dan untuk bayi yang memiliki kulit sensitif.

Mamiko Pure Water Baby Wipes tidak mengandung parfum, alkohol, asbes, dan paraben. Tisu basah ini juga diklaim telah teruji secara dermatologi dan memiliki pH seimbang.

Jika tertarik, Mama bisa menemukan Mamiko Pure Water Baby Wipes berisi 80 lembar di e-commerce dengan harga sekitar Rp 16.900.

5. Mamy Poko Baby Wipes

Mamy Poko Baby Wipes diklaim dapat efektif membunuh hingga 99% bakteri di kulit bayi karena di dalamnya terkandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai antiseptik alami.

Tisu basah telah teruji secara klinis dan dibuat dengan air murni serta tidak mengandung parfum dan alkohol, sehingga aman digunakan untuk membersihkan kulit bayi.

Satu kemasan Mamy Poko Baby Wipes berisi 48 lembar dibanderol dengan harga sekitar Rp 18.000

6. Neppi Baby Wipes

Neppi Baby Wipes ini memiliki beragam fungsi, tisu basah ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit tubuh bayi, membersihkan area pantat saat mengganti popok, dan bisa juga digunakan untuk membersihkan mainan bayi.

Tisu basah ini aman digunakan oleh bayi baru lahir dan bayi yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung parfum, paraben, dan alkohol. Neppi Baby Wipes dibuat dengan air alami dan dilenglapi dengan kandungan aloe vera.

Dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 18.000, Mama bisa mendapatkan dua kemasan Neppi Baby Wipes, dengan masing-masing kemasan berisi 50 lembar.

7. Olaif Baby Wipes

Olaif Baby Wipes mengandung ekstrak aloe vera yang dapat melembapkan dan menyegarkan kulit bayi. Tisu basah ini terbuat dari bahan yang tebal dan lembut sehingga nyaman digunakan untuk bayi.

Olaif Baby Wipes dapat digunakan untuk membersihkan wajah, tangan, dan bagian tubuh lainya serta untuk membersihkan peralatan makanan dan mainan si Kecil.

Produk tisu basah ini memiliki tutu kemasan sebanyak dua lapis, sehingga tidak mudah kering dan lebih tahan lama. Olaif Baby Wipes berisi 80 lembar bisa Mama beli di e-commerce dengan harga sekitar Rp 28.000.

8. Paseo Baby Wipes Purity Gazette

Rekomendasi selanjutnya adalah Paseo Baby Wipes Purity Gazette. Tisu basah ini diklaim telah teruji secara klinis dan dibuat tanpa parfum, alkohol, dan paraben.

Paseo Baby Wipes Purity Gazette memiliki kandungan air murni hingga 99% dan mengandung antibakteri yang dapat membunuh bakteri dan kuman pada kulit bayi.

Satu kemasan Paseo Baby Wipes Purity Gazette berisi 80 lembar dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.500.

9. Pigeon Baby Wipes Pure Water

Untuk Mama yang sedang mencari tisu basah non perfumed untuk membersihkan pantat bayi saat mengganti popok, Pigeon Baby Wipes Pure Water bisa jadi pilihan.

Pigeon Baby Wipes Pure Water dibuat dengan bahan yang lembut sehingga mampu mengangkat kotoran di bawah popok secara maksimal dan tetap bisa memberi kenyamanan pada kulit bayi.

Selain bebas parfum, tisu basah ini juga bebas alkohol dan paraben, sehingga kulit bayi tidak akan alami iritasi saat dibersihkan.

Pigeon Baby Wipes Pure Water berisi 30 lembar bisa Mama beli melalui e-commerce dengan harga sekitar Rp 21.250.

10. Zwitzal Baby Wipes

Zwitzal Baby Wipes merupakan tisu basah yang diperuntukan bagi bayi yang memiliki kulit sensitif. Zwitzal Baby Wipes tidak mengandung parfum dan alkohol serta memiliki tekstur yang lembut.

Zwitzal Baby Wipes telah teruji secara klinis aman digunakan oleh dokter anak dan ahli dermatologi, sehingga Mama tidak perlu khawatir untuk menggunakan tisu ini.

Mama bisa membeli Zwitzal Baby Wipes berisi 50 lembar dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 14.000.

Itu tadi rekomendasi tisu basah non perfumed untuk bayi. Semoga informasi ini dapat membantu Mama, ya!

Baca juga:

  • Rekomendasi Merek Tisu Basah untuk Gusi dan Gigi Bayi
  • 10 Rekomendasi Tisu Basah Non Alkohol untuk Bayi
  • 7 Rekomendasi Tisu Basah Antibakteri untuk Bay
Leave a comment