Informasi Terpercaya Masa Kini

Kematian Uje Kembali Dinyinyiri Netizen, Abidzar: Kita Ketemu di Kantor Polisi

0 6

Abidzar Al Ghifari kembali dibuat meradang oleh tingkah netizen yang menyinggung soal kematian mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.

Dalam akun X, seorang netizen dengan akun @ProjectHunterA menuliskan sebuah twit yang menyinggung soal kematian Uje dan dikaitkan dengan kematian suami Jennifer Coppen. Seperti diketahui, Uje dan suami Jennifer sama-sama meninggal dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge).

“Kalau saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede. Gara-gara ayah tolol nurutin ego bodohnya. Anaknya jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada-rada karena fatherless,” tulis pemilik akun @ProjectHunterA

Abidzar kemudian mengunggah screenshot mengenai cuitan tersebut di akun Instagram pribadinya. Anak kedua Uje dan Umi Pipik ini mengatakan bahwa pemilik akun itu sudah meminta maaf atas ketikannya di media sosial.

Kendati demikian, Abidzar tidak puas karena netizen tersebut tidak berani menemui dirinya, seperti netizen sebelumnya yang juga sempat menyinyiri kematian Uje dan suami Jennifer Coppen.

“Gue sendiri tidak akan pernah puas sampe lu bisa tatap mata sama gue untuk bahas masalah tersebut. Contoh masalah dengan akun bernama Ruby, dia langsung ke Jakarta untuk nemuin gua dan langsung minta maaf karena dia mengakui dia salah dan itu yang gue harap dari lu,” beber Abidzar.

Bintang film Balada Roy ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak peduli disebut baper dan tidak terima kritikan orang. Abidzar menegaskan bahwa yang membuatnya menjadi naik pitam bukan karena mentalnya diolok-olok, tapi karena pemilik akun @ProjectHunterA ini menyebut sosok mendiang Uje tolol.

“Gue gak peduli mau kalian kritik seperti apa pun, mau dibilang bodoh, anak ustaz tapi jauh dari agama, gak mencerminkan keluarga, gue terima semuanya. Tapi kalau sudah nyinggung keluarga gue apalagi orang tua gue, gue enggak bakal diam. Semoga kalian paham dengan apa yang gue sampaikan,” tegasnya.

Adik Kena Mental karena Nyinyiran Netizen, Abidzar Pilih Lapor Polisi

Sementara dalam postingan di IG Story, Abidzar mengatakan bahwa akhirnya ia berencana untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Sebab, adik Abidzar, Ayla Azzura tampak shock saat melihat cuitan di akun X mengenai mendiang ayahnya. Hal ini membuat Abidzar semakin murka.

“Barusan bude gue bilang kalau adik gue sampai enggak mau sekolah, enggak mau makan, dan nangis seharian karena baca thread-nya si @ProjectHunterA,” kata Abidzar.

“Sebelumnya mau gue lupain masalah ini tapi karena gue dengar adik gue sampai segitunya, jadi sorry buat @ProjectHunterA kalau lo enggak mau ketemu gue, kita ketemu di kantor polisi. Gue akan ke Polda untuk bikin laporan terkait masalah gue dan lo,” lanjutnya.

Abidzar juga mengatakan bahwa sang adik kena mental bukan karena kehilangan sosok ayah, tapi karena membaca ketikan jahat netizen mengenai mendiang Uje.

“Thanks bro, mental adek gue kena bukan karena fatherless tapi karna ketikan dan otak lo. Project hunter sekarang lo jadi bahan huntingan gue. I’ll see you soon,” pungkasnya.

Dalam postingan IG Story terbarunya, Abidzar juga diketahui tengah berada di Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (24/7).

Leave a comment