Informasi Terpercaya Masa Kini

Abidzar Al Ghifari Laporkan Netizen yang Hina Mendiang Uje

0 12

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Abidzar Al Ghifari melaporkan pemilik akun X @ProjectHunterA ke SPKT Polda Metro Jaya Jakarta.

Akun tersebut diduga menghina penyebab kematian ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), dan mengaitkannya dengan kematian Dali Wassink, mendiang suami aktris Jennifer Coppen.

Seperti diketahui, Dali meninggal pekan lalu karena kecelakaan motor. Sementara pada 2013, Ustaz Jefri juga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

“Jadi kita ke Polda buat bikin laporan terkait yang di Instagram yang lagi ramai akun @projecthunterA,” ucap Abidzar Al Ghifari didampingi Ustaz Alfie Alfandy, Rabu (24/7/2024).

Baca juga: Abidzar Ungkap Rencana Menikah Setelah Jadi Wali Nikah Adiba Khanza

Abidzar mengungkapkan alasan akhirnya memilih melapor ke pihak berwajib padahal ia sudah mencoba mengabaikannya.

“Tapi karena gue dengar dari bude gue ternyata adik gue sampai mentalnya kena lah, nangis, enggak makan seharian, enggak bisa tidur, enggak mau sekolah juga. Itu menurut gue mengganggu kedamaian di rumah, keharmonisan di rumah,” tutur Abidzar.

Ia berujar telah mencoba menenangkan adik keduanya yang bernama Ayla Azzura itu.

Keputusan untuk melapor ke polisi ini juga ditegaskan Abidzar merupakan hasil berunding dengan keluarga.

Baca juga: Pesan Abidzar untuk Egy Maulana Vikri yang Menikah dengan Adiba Khanza

Namun pihak Abidzar enggan menginformasikan nomor laporannya di Polda.

Sebagai informasi, akun @ProjectHunterA menulis twit yang menyebutkan bahwa mental anak-anak Uje terganggu karena tidak memiliki sosok ayah.

Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang t*lol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless,” tulis @ProjectHunterA.

Leave a comment