Informasi Terpercaya Masa Kini

Tak Perlu Konsultan Intimasi untuk Romeo Ingkar Janji, Valerie Thomas: Morgan Oey Treat Aku sebagai Perempuan

0 16

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Valerie Thomas dan aktor Morgan Oey mengaku tak membutuhkan konsultan intimasi untuk akting mereka di film Romeo Ingkar Janji.

Menurut Valerie, mereka bisa melakukan adegan intimasi dengan nyaman karena sejak awal Morgan membuatnya merasa nyaman.

“Gimana caranya aku dan Morgan bisa potray intimacy ya balik lagi gimana caranya Morgan treat aku sebagai perempuan dulu,” kata Valerie Thomas saat konferensi pers di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024).

Baca juga: Valerie Thomas Merasa Terbebani Satu Proyek dengan Jeremy Thomas di Film Romeo Ingkar Janji

Karena nyaman, Valerie pun secara alami bisa berbicang secara terbuka pada Morgan.

“Gimana cara dia bisa bikin aku comfortable, gimana dia bisa bikin aku safe, gimana dia bisa bikin aku merasa comfortable dan safe sampai akhirnya aku fully open up to him,” jelas Valerie Thomas.

“Jadi konsultan adegan intim enggak ya, lebih ke aku dan Morgan gimana how we treat each other, how we respect each other, how we explore each other gitu sih. Pondasinya sudah kuat banget,” imbuh putri aktor Jeremy Thomas itu.

Morgan menyatakan hal yang serupa tentang kenyamanan.

“Saya sih ngobrol sama Valerie kayak do and don’ts-nya apa jadi kayak kita biar sama-sama tahu. Biar kita sama-sama, istilahnya, itu kan somehow kayak action choreography juga kan, ada gerakan-gerakan. Ya it’s basic, it’s about perfoming arts jadi kita ngobrolnya seperti itu,” ujar Morgan Oey.

Romeo Ingkar Janji menceritakan Agatha (Valerie Thomas), seorang wanita yang menganggap cinta sebagai kesialan dalam hidup karena dirinya merupakan korban broken home.

Agatha yang terus mencoba memahami diri melalui petualangan, keberanian, dan cinta pun bertemu dengan Romeo (Morgan Oey), seorang seniman tato ibu kota yang memutuskan berkarya di Bali.

Namun perjalanan cinta Agatha dan Romeo tidak berjalan mulus. Mereka yang dipisahkan oleh takdir pun kembali dipertemukan dengan cara yang tak terduga. Film Romeo Ingkar Janji dijadwalkan tayang 25 Juli 2024 di bioskop.

Leave a comment