Informasi Terpercaya Masa Kini

Baze Kasih Diskon Di GIIAS 2024, Mulai Rp 185 Juta Dapat Kabin Serasa Bos Besar

0 9

Otomotifnet.com – PT Bahana Selaras atau dikenal Baze Luxury gelar diskon di GIIAS 2024. Karoseri Baze dikenal fokus menyediakan jasa modifikasi dengan gaya luxury. 

Di GIIAS 2024, Baze suguhkan diskon yang terbagi atas dua tema modifikasi. Yakni VIP Lounge dan Prime Ultimate. 

“Untuk VIP Lounge, harga normal start Rp 200 jutaan, di GIIAS jadi Rp 185 juta sudah all in,” sebut Aziz Firmansyah, Marketing Communication Baze Luxury.

Tampilan interior VIP Lounge dicontohkan pada Toyota Fortuner, yang dimodifikasi jadi lebih lega dan mewah. Konfigurasi kursinya pakai model electric captain seat.

Seluruh kursinya dibalut kulit serba hitam. Kursinya juga dilengkapi fitur pijat dan panas dingin. Serta dilengkapi meja lipat, dan control panel touch screen.

“Versi terbaru, semua kursinya sudah model full electric. Bisa maju mundur, legrest, reclining, bisa mode panas atau dingin semuanya sudah electric,” imbuh Aziz.

Bagasi belakang juga lebih lapang untuk menaruh barang bawaan. Bahkan disediakan rak sepatu, hingga gantungan baju yang diatur rapi agar jas ataupun kemeja tidak kusut.

“VIP lounge kami desain khusus untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen. Terlebih untuk konsumen VIP yang mendambakan kenyamanan dan kemewahan dari sebuah mobil harian,” tambah Aziz.

Baca Juga: Cek Harga Bikin Motohome, Baze Suguhkan Paket Custom di IIMS 2024

Lantas berapa lama proses pengerjaannya? “VIP lounge proses pengerjaan sebulan. Konsumen bisa konsultasi dulu menyesuaikan kebutuhan,” 

“Semisal perlu ditambahkan meja kerja lipat, ataupun gantungan baju. Itu semua sifatnya customized, tergantung kebutuhan,” beber Aziz, yang bermarkas di Jl. Raya Karanggan, No. 183, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jabar.

Pihaknya juga memberikan garansi kualitas pekerjaan dan layanan purnajual. “Sehingga konsumen puas dan terlayani secara personal,” tuturnya lagi.

Modifikasi VIP Lounge bisa diterapkan untuk mobil SUV ladder frame, seperti Pajero Sport ataupun Fortuner. Bisa juga di MPV sejenis Kijang Innova.

Baze juga memajang Toyota Hiace yang interiornya dirombak dengan tema Prime Ultimate di GIIAS 2024.

Ubahannya menyeluruh pada bagian interior, yang menggunakan format kursi penumpang 2-2-4.

“Kursi penumpang baris kedua sudah full electric, dan bisa diputar menghadap ke belakang,” urai Aziz.

Tak lupa Baze juga melengkapi kursinya dengan control panel touch screen, yang dilengkapi wireless charging untuk smartphone.

Di kursi baris ketiga masih pakai model captain seat yang sudah electric reclining dan legrest, sedangkan kursi baris keempat manual reclining.

Baca Juga: Mau Membangun Sebuah Campervan? Yuk Cek Berapa Biaya yang Dibutuhkan

Seluruh kursi juga sudah memiliki massage system. Serta dilengkapi audio dari Bose, head unit android, dan TV monitor 34 inchi ultrawide.

Baze juga memberikan diskon besar untuk Hiace Prime Ultimate ini di event GIIAS.

“Harga normalnya Rp 450 juta, di GIIAS 2024 jadi Rp 400 juta saja. Diskon Rp 50 juta,” tutup Aziz.

Leave a comment