Informasi Terpercaya Masa Kini

Ivar Jenner & Ole Romeny Main Bareng FC Utrecht saat Menang 4-1 di Uji Coba

0 12

FC Utrecht melakoni laga uji coba kontra tim asal Qatar, Al Rayyan SC, di lapangan milik tim USV Elinkwijk pada Kamis (18/7) waktu setempat. Mereka menang 4-1, Ole Romeny dan Ivar Jenner main bareng sebagai starter.

Romeny bahkan mencetak salah satu gol kemenangan di menit 32. Ditempatkan sebagai winger kanan, ia melakukan cut inside lalu melepas sepakan ke sudut jauh gawang Al Rayyan.

Romeny bermain sampai menit 75, lalu digantikan David Min. Sementara, Ivar Jenner hanya bermain selama babak pertama, lalu gelandang Timnas Indonesia itu digantikan pemain Timnas Irak, Zidane Iqbal.

Selanjutnya, FC Utrecht akan berhadapan dengan klub Jerman, Schalke 04, pada Jumat (19/7) siang waktu setempat. Pertandingan uji coba itu digelar secara tertutup.

Ole Romeny merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang segera memperkuat Timnas Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI), Dito Ariotedjo, pernah bilang bahwa administrasi dan persyaratan naturalisasi Romeny tengah diproses di PSSI.

“Kayaknya [proses naturalisasi Kevin Diks dan Ole Romeny] itu masih berproses di PSSI ya, nanti kami akan segera cek hal itu,” ujar Dito kepada pewarta di bilangan Jakarta pada Juni lalu.

Leave a comment