Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Rekomendasi Parfum Black Opium untuk Pria atau Wanita

0 20

Salah satu aroma parfum yang banyak digemari adalah black opium. Aroma parfum dengan aroma ini cukup unik dengan perpaduan antara amber dan sage yang hangat dan sensual. 

Pelopor dari wangi black opium adalah merek parfum ternama Yves Saint Laurent. Namun, kini banyak merek lainnya yang terinspirasi dengan wangi tersebut untuk produknya.

Di bawah ini ada 5 parfum black opium untuk pria atau wanita yang bisa kamu pilih. 

1. YSL Black Opium

YSL Black Opium tentu saja jadi rekomendasi yang pertama. Wangi parfum ini memiliki kesan yang intens dengan perpaduan antara black coffee, white flowers, dan vanilla yang mengejutkan. 

Parfum black opium untuk pria atau wanita yang satu ini cocok digunakan untuk malam hari karena wanginya yang deep. Kamu yang memakainya akan terkesan bold, wild, dan powerful

Harga YSL Black Opium: Rp3.190.000. 

2. Lilith and Eve Siren Eau De Parfum

Kalau kamu mencari wangi yang mirip YSL Black Opium tapi masih affordable dari brand lokal, Lilith and Eve Siren Eau De Parfum adalah jawabannya. Parfum ini memiliki top notes pear, pink pepper, dan orange blossom. 

Kemudian, middle notes-nya adalah vanilla, parchouli, cedar, dan cashmere wood. Terakhir, base notes Lilith and Eve Siren Eau De Parfum adalah coffee dan jasmine serta licorice. 

Harga Lilith and Eve Siren Eau De Parfum: Rp78.000. 

3. Insting Lion Luxury Parfum Black Opium Unisex

Parfum black opium untuk pria atau wanita selanjutnya ini memang diformulasikan unisex. Mereka memang membuat parfum dengan inspirasi brand terkenal dunia dengan tingkat kemiripan yang tinggi. 

Seperti halnya YSL Black Opium, Insting Lion Luxury Parfum Black Opium Unisex juga memiliki aroma black coffee, white flowers, dan vanilla. Ketahanannya pun 6-12 jam atau sesuai dengan aktivitas masing-masing. 

Harga Insting Lion Luxury Parfum Black Opium Unisex: Rp95.000.

4. Premiere Beaute Perfume Nightfall-Black Opium

Premiere Beaute Perfume Nightfall-Black Opium merupakan parfum yang longlasting dengan perpaduan antara wangi bunga yang fresh dengan aroma kopi yang strong. Di dalamnya juga terdapat glitter dan sparkle yang membuatnya tampak makin mewah. 

Harga Premiere Beaute Perfume Nightfall-Black Opium: 99.000

5. DylanRich Black Opium Inspired

Terakhir adalah DylanRich Black Opium Inspired yang juga terinspirasi dari YSL Black Opium. Wanginya menggabungkan antara red pepper, orange blossom, melati, nilam, ceddar, dan vanilla. 

Karakter aromanya pun kuat sehingga cocok digunakan pada malam hari. Nuansanya yang glamor dan mewah cocok digunakan untuk acara-acara yang spesial. 

Harga DylanRich Black Opium Inspired: Rp104.900.

Deretan rekomendasi parfum black opium untuk pria atau wanita di atas bisa jadi pilihan kalau kamu sedang mencari wangi yang sensual dan misterius. Di antara produk di atas, mana yang pernah kamu coba, Bela? 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum USUAL, Ada Smells Like Nothing

Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum Skin Scent yang Lembut dan Unik

Baca Juga: 7 Merek Parfum Perempuan Tren 2024, Aromanya Unik!

Leave a comment