Informasi Terpercaya Masa Kini

Daftar Lengkap Perwira Polda Bali Kena Mutasi Polri Terbaru 2024,Kombes hingga AKBP,Ada Kapolres

0 47

TRIBUNKALTARA.COM – Berikut ini daftar lengkap Perwira Polda Bali yang kena mutasi Polri terbaru 2024.

Dalam mutasi Polri 2024 ini, ada sejumlah Kombes hingga AKBP di Polda Bali yang kena mutasi.

Tersaji juga dalam artikel ini daftar lenggkap Kapolres di Polda Bali yang kena mutasi Polri 2024.

   

Daftar Perwira Polda Bali yang kena mutasi Polri terbaru 2024 ini bersama dengan ratusan Perwira jajaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lainnya di Indonesia yang ikut dimutasi baru-baru ini.

Terlihat dalam mutasi Polri ini, ada nama Irwasda Polda Bali, Karolog Polda Bali, Dirreskrimum Polda Bali, Dirsamapta Polda Bali, Dirpamobvit Polda Bali, Dirpolairud Polda Bali, hingga Kayanma Polda Bali ikut kena mutasi.

 

Baca juga: Sosok Brigjen Sabilul Alif Wakapolda Kaltim Hasil Mutasi Polri, Eks Ajudan Maruf Amin, Akpol 1996

Termasuk pula mutasi Polri 2024 ini sasar Kapolres jajaran Polda Bali seperti, Kapolres Gianyar, Kapolres Tabanan, Kapolres Klungkung, dan Kapolres Bangli.

Pasca terbitnya Surat Telegram mutasi Polri 2024, telah dilaksanakan Sertijab Perwira Polda Bali yang kena mutasi, mulai pangkat Kombes hingga AKBP.

Sertijab Perwira Polda Bali yang kena mutasi Polri, mulai pangkat Kombes hingga AKBP dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si di Gedung Presisi Polda Bali, Jumat (12/7/2024).

“Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini.

Selamat bertugas ditempat yang baru, selalu kenang dan jangan pernah lupakan selama rekan-rekan bertugas di Polda Bali,” kata Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.

Jenderal alumni Akpol 1991 ini juga berpesan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Polda Bali.

“Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh, selamat bergabung di Polda Bali, dan juga saya harapkan agar segera menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas kedepan,” imbuh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si..

Berikut ini daftar lengkap Perwira Polda Bali yang kena mutasi Polri terbaru 2024 seperti dilansir dari laman resmi Divisi Humas Polri.

 

Baca juga: Daftar Perwira Pangkat Kombes hingga AKBP Hasil Mutasi Polri 2024 di Polda NTT, Cek Kapolres Baru

1. Dir Polairud Polda Bali Kombes. Pol. H. Ponadi, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaglog Korpolairud Baharkam Polri.

Selanjutnya jabatan yang ditinggalkan tersebut kemudian ditempati Kombes. Pol. Nurodin, S.I.K., M.H.

2. Irwasda Polda Bali Brigjen. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.M., mendapatkan promosi jabatan di Lemdiklat Polri.

Selanjutnya jabatan Irwasda Polda Bali akan diduduki oleh Kombes. Pol. Benny Subandi, S.I.K., M.Si.,

3. Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata , S.I.K., ditarik ke Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai Pengawas Penyidik Kepolisian Madya Bareskrim Polri.

Ia digantikan oleh Kombes. Pol. Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Samapta Polda Bali.

4. Dir Samapta Polda Bali akan dipegang oleh Kombes. Pol. Muhajir, S.I.K., M.H.

5. Dir Pamobvit Polda Bali yang sebelumnya di jabat oleh Kombes. Pol. Harri Sindu Nugroho, S.H., M.M.,

Selanjutnya jabatan tersebut diisi oleh Kombes. Pol. Musni Arifin, S.I.K., M.H.

5. Kapolres Gianyar yang sebelumnya dijabat AKBP. I Ketut Widiada, S.I.K., digantikan oleh AKBP. Umar, S.I.K., M.H.,

Sebelumnya AKBP. Umar, S.I.K., M.H. menjabat sebagai Kapolres Klungkung.

6. Kapolres Klungkung dijabat oleh AKBP. Alfons W. Perwira Letsion, S.I.K.,

7. Kapolres Tabanan AKBP. Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., digantikan oleh AKBP. Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H.

8. Jajaran Polres Bangli, yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP. I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., kemudian jabatan tersebut diisi oleh AKBP. I Gede Putra, S.H., S.I.K., M.H.

9. Kayanma Polda Bali yang sebelumnya diisi oleh AKBP. I Wayan Suka, S.Sos., M.Si., kemudian digantikan oleh AKBP. Ida Bagus Dedi Januarta, S.H., M.H.

10. Karo Log Polda Bali yang baru yakni Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si.,

11. Jabatan Karumkit Bhayangkara Tk. II Biddokes Polda Bali yakni AKBP. dr. M. Faizal Zulkarnaen, S.Ked., M.H., Sp.F.

Baca juga: Daftar 11 Kapolres di Polda Papua Hasil Mutasi Polri Terbaru 2024, Ini Kata Jenderal Senior Kapolri

(*)

Leave a comment