Informasi Terpercaya Masa Kini

Starting 11 Line Up Spanyol VS Inggris Final ,Klasik, Euro 2024,Pembuktian Yamal dan Harry Kane

0 27

TRIBUNPRIANGAN.COM –  Line Up final Euro 2024 Spanyol VS Inggris akan melangsungkan pertandingan Senin (15/7/2024) dini hari pukul 01.00 WIB.

Prediksi Line Up Spanyol: Spain: Simón; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Ruiz, Rodri, Olmo; Lamine Yamal, Morata, Williams

Prediksi Line Up Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guéhi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Jude Bellingham, Foden; Harry Kane

Setelah empat minggu penuh aksi menegangkan yang menampilkan 24 tim, kini Euro 2024 melaju ke dua final dalam pertandingan yang tampaknya akan menjadi final klasik Euro. Bagi banyak orang, Spanyol telah menjadi tim terbaik di sepanjang turnamen, dan tampil cemerlang sebuah merek sepak bola menyerang dan menarik yang memadukan pengalaman para veteran seperti Rodri dan Álvaro Morata dengan ketidakpastian dan bakat para pendatang baru seperti Lamine Yamal dan Nico Williams seperti juara Euri Italia, tuan rumah Jerman, dan Prancis yang selalu berbahaya tidak punya jawaban ke La Roja, dan pasukan Luis de la Fuente akan percaya diri menyelesaikan tugasnya dan menjadi negara pertama yang memenangkan empat gelar EURO, seperti dikutip ESPN.

Namun, yang menghalangi mereka adalah Inggris yang benar-benar berkembang di turnamen ini setelah awal yang lambat. Gol penentu kemenangan Ollie Watkins dari bangku cadangan di semifinal melawan Belanda menunjukkan kekuatan mendalam yang dimiliki Gareth Southgate, dan sepertinya segala sesuatunya mulai berjalan baik pada waktu yang tepat. Setelah kekalahan telak di final Euro 2020 di kandang sendiri dari Italia, The Three Lions akan siap secara mental untuk apa yang akan terjadi di Berlin dan mereka seharusnya tidak siap gentar oleh Spanyol setelah mengalahkan mereka 3-2 di Nations League di Seville pada pertemuan terakhir kedua tim. 

Baca juga: Prediksi Skor Final Euro 2024 Spanyol VS Inggris, Rekor 3 Kali H2H Terakhir di Piala Euro

Graham Hunter, reporter Spanyol mengatakan betapa bagusnya Spanyol bermain di semifinal EURO 2020 melawan Italia, pertandingan melawan Inggris ini bisa saja menjadi final EURO terakhir di Wembley. Beberapa pemain starter Spanyol pernah bermain atau menderita di tangan Jude Bellingham jadi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mencoba meminimalkan pengaruhnya. La Roja tak henti-hentinya di Jerman: mereka datang ke sini untuk melakukan pekerjaan ini, dan yang ada hanya kegembiraan setelah mengalahkan Prancis di semifinal masih punya sedikit lagi untuk diberikan.

Joseph Terry, reporter Inggris mengatakan, lolosnya Inggris ke babak sistem gugur jauh dari kata mudah, dengan gol penyeimbang di menit-menit terakhir yang memaksa perpanjangan waktu, adu penalti, dan gol kemenangan luar biasa Ollie Watkins di menit ke-90 melawan Belanda Tidak diragukan lagi, ini memperkuat tekad mereka kepercayaan diri pada skuad, yang telah mengembangkan mentalitas ‘kita tidak bisa kalah’ yang membuat iri setelah kekalahan penalti di final EURO 2020, kelompok bersaudara ini memiliki peluang lain untuk akhirnya memenangkan beberapa trofi untuk negara yang sangat mereka dambakan. sukses dalam olahraga nasionalnya.

Luis de la Fuente, pelatih Spanyol: “Saya bahagia. Saya tidak punya waktu untuk mengumpulkan hal-hal negatif dalam hidup saya, hanya hal-hal baik. Berada di final Eropa adalah salah satu pencapaian terbesar yang bisa Anda raih dalam sepak bola Kami sangat tenang dan bersemangat untuk bermain besok.

Baca juga: Link Live Streaming Spanyol VS Inggris Final Euro 2024, Main Senin Dini Hari Pukul 01.00 WIB

“Ini adalah final jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang, sangat kompetitif. Orang-orang perlu memahami bahwa pertandingan ini selalu dilakukan dengan detail terkecil. Tim yang melakukan lebih sedikit kesalahan akan memenangkan pertandingan. Tim mendekati pertandingan ini dalam waktu dekat. ini momen terbaiknya.”

Jesús Navas, bek Spanyol: “Inggris adalah tim besar dengan pemain kelas dunia. Ini akan sangat sulit, tapi kami sangat bersemangat dan bersemangat untuk bermain karena kami menjalani turnamen yang sangat bagus.

“Hubungan seluruh skuad sangat fantastis. Saya harap kami bisa mewujudkannya untuk skuad dan negara. Saya sangat berharap kami bisa memenangkan trofi itu.”

Gareth Southgate, manajer Inggris: “Para pemain tidak perlu termotivasi untuk pertandingan seperti ini; kami harus memastikan bahwa kami berada di sisi yang tepat dari selisih tipis yang menentukan pertandingan-pertandingan ini. Kami tahu apa artinya itu bagi semua orang di rumah dan kami sebagai sebuah skuad – bukan hanya grup ini tetapi semua pemain yang terlibat dan semua staf. Mereka semua telah berkontribusi pada budaya grup ini. Kami ingin memberikan malam spesial kepada semua orang besok .

“[Spanyol] punya cara bermain yang sangat jelas; mereka punya tim yang mampu menekan dengan sangat baik dan dengan intensitas yang nyata. Mereka menjaga penguasaan bola dengan sangat baik jadi Anda harus sangat terorganisir. Tapi kami juga menjaga bola dengan sangat baik di lini depan.” khususnya pada beberapa pertandingan terakhir.”

Harry Kane, kapten Inggris: “Banyak dari kami yang patah hati setelah hasil itu [di final EURO 2020]. Selalu merupakan perjalanan panjang untuk kembali ke posisi kami sekarang. Penghargaan penuh atas ketangguhan yang ditunjukkan oleh para pemain, dan itu mengatakan segalanya tentang mentalitas grup ini bahwa kami kembali ke final Eropa lainnya.

“Kepercayaan telah tumbuh seiring kami menjalani turnamen ini. Pengalaman kami membangun ketahanan dan kepercayaan diri. Kami tahu kami memiliki pemain-pemain hebat dan kebersamaan yang hebat; kami akan membutuhkan semua itu dan lebih banyak lagi. Saya yakin akan ada sedikit kegelisahan, tapi ketika Anda masuk ke lapangan, yang terpenting adalah melakukan pekerjaan Anda.”(*)

Leave a comment