Informasi Terpercaya Masa Kini

Cerita Dokter Kandungan yang Periksa Kehamilan Istrinya Sendiri, Gemas

0 52

Dokter kandungan Andika Widyatama dan istrinya yang juga seorang dokter dan selebriti internet, Belda Amelia, belum lama ini membagikan kabar bahagia. Keduanya bakal dikaruniai momongan. Yang menarik, Andika Widyatama yang berprofesi sebagai dokter kandungan-lah yang langsung melakukan pemeriksaan pada istrinya.

Merayakan kehamilan pertamanya, sambil bercanda perempuan yang juga berprofesi sebagai pembawa acara di stasiun televisi swasta ini mengatakan kalau suaminya kini langsung mendapatkan pasien hamil rawat jalan.

Di tengah pemeriksaan kehamilan pertamanya, terlihat Belda dan Dika tak dapat menutupi rasa bahagia mereka. Tentu saja momen ini terasa semakin spesial karena Belda diperiksa langsung oleh suaminya sendiri.

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang cerita dokter kandungan yang periksa kehamilan istrinya sendiri.

1. Umumkan kabar kehamilan di media sosial

Pasangan Belda Amelia dan Andika Widyatama baru saja membagikan kabar kehamilan pertamanya di Instagram. Cerita pasangan ini jadi semakin menarik lantaran pemeriksaan kehamilan Belda dilakukan langsung oleh sang Suami yang berprofesi sebagai dokter kandungan.

Pada video yang diunggah dr. Belda, terlihat ia dan dr. Dika begitu bahagia dan terharu karena akhirnya segera memiliki momongan. Keduanya bahkan saling berpelukan ketika mengetahui bahwa istrinya tengah mengandung.

2. Begitu bersyukur, Belda ucapkan selamat pada suaminya

Mendapatkan momongan merupakan sebuah momen spesial yang sepatutnya dirayakan oleh setiap pasangan yang menantikannya. Itulah sebabnya dr. Belda dan dr. Dika mengabadikan momen ini dan membagikannya kepada publik. 

“Manusia berencana, Allah menentukan. We’ve dreamed of you, prayed for you, and now we can’t wait to meet you. Our hearts are full. MasyaAllah Tabarakallah. Selamat suami aku, langsung dapet pasien hamil rawat jalan,” tulis Belda pada keterangan unggahannya.

3. Sudah menantikan kehamilan selama lebih dari dua tahun

Mengutip keterangan yang dibagikan melalui media sosial, pasangan dokter ini telah menantikan kehamilan pertama mereka selama lebih dari dua tahun. Pasalnya, pasangan ini diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua pada 12 Desember 2023 lalu.

Kabar kehamilan dr. Belda sendiri pertama kali dibagikannya pada bulan April 2024 dengan mengunggah sebuah video. Terlihat tangis haru dari orang-orang terdekat keduanya saat mengetahui kalau dr. Belda akhirnya mengandung.

4. Usia kehamilan istri dokter dr. Dika sudah memasuki lima minggu

Dalam unggahan terbarunya, dr.Belda mengungkapkan kalau usia kehamilannya kini sudah memasuki lima bulan atau trimester dua. Ia juga pelan-pelan mulai mempersiapkan segala perlengkapan pascapersalinan dan juga kebutuhan calon bayinya.

“Alhamdulillah ngga kerasa udah masuk kehamilan 25 minggu. Aku udah mulai nyicil buat persiapin hospital bag aku, baby stuff, dan keperluan pascamelahirkan lainnya,” terang dr.Belda.

5. Segera jadi papa, dr. Dika berikan ucapan manis pada sang Istri

Setelah menanti cukup lama, kini akhirnya dokter dengan gelar spesialis Obstetrician-Gynecologist (OBGYN) itu segera menjadi seorang papa. Pada unggahan tentang kabar kehamilan istrinya itu, tak lupa dr. Dika menuliskan ungkapan yang manis untuk sang Istri.

“Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat. Terima kasih istri yang tidak pernah lelah mendampingi,” ungkap dr. Dika pada istrinya.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang dokter kandungan yang periksa kehamilan istrinya sendiri. Sekali lagi selamat untuk dr. Dika dan dr. Belda, semoga Mama dan bayinya sehat selalu sampai momen persalinan tiba, ya.

Baca juga:

  • Apakah Ibu Hamil Perlu Melakukan Pemeriksaan Ekokardiogram?

  • 10 Dokter Kandungan di Jakarta Selatan yang Praktik di Akhir Pekan

  • Kenapa Hamil di Atas Usia 35 Tahun Berisiko? Ini Kata Dokter Kandungan

Leave a comment