Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi Tas Hitam yang Bergaya Timeless

0 40

Hitam menjadi salah satu warna paling populer dalam pilihan warna tas. Alasan pertama, hitam mudah dipadupadankan bersama warna lain. Dan yang kedua, warna ini juga menampilkan kesan yang elegan dan timeless

Sebagai warna yang juga kerap dijuluki sebagai ‘warna basic’, hitam tak pernah terpengaruh dalam perputaran tren mode. Busana dan aksesori hitam kerap menjadi opsi paling aman untuk tampil rapi dan formal. Dalam hal tas, warna hitam juga membuatnya lebih versatile. Beberapa model tas dapat dikenakan ke kantor maupun pesta atau saat hangout di akhir pekan.

Kamu sedang mencari tas hitam bergaya elegan dan timeless? Berikut hasil kurasi Cosmo

Celine – Classique Triomphe Bag In Shiny Calfskin

Desainnya mungkin terlihat simpel, tas bahu dengan strap dan clasp logo Celine. Namun tas ini juga terbilang fungsional dengan tiga kompartemen di dalamnya. Strap pada tas ini juga bisa kamu atur sesuka hati, yang mana membuatnya bisa dipakai sebagai shoulder bag maupun crossbody bag.

Demellier London – The Tokyo

Perpaduan desain minimalis dengan model tas yang klasik dan modern membuat Demellier menjadi favorit para pencinta mode. Termasuk Kate Middleton yang juga kedapatan pernah memakai tas dari brand asal Inggris ini. 

Salah satu favorit Cosmo adalah seri The Tokyo. Tas bahu bergaya minimalis dengan hardware emas membuatnya elegan dan versatile. Apalagi model tas seperti ini juga masih menjadi favorit selama empat tahun belakangan sekalipun tren aksesori terus silih berganti.

Ferragamo – Hug Mini leather tote bag

Penggemar tas berukuran kecil dapat memilih tas lansiran Ferragamo berikut. Tote bag dengan aksen dua clasp yang berkesan modern dan sophisticated. Selain adjustable, strap pada tas ini juga bisa kamu lepas. Kamu bisa menjadikannya top handle bag untuk pelengkap gaya ke pesta.

Bottega Veneta – Long Andiamo intrecciato leather clutch

Selain tote bag dan shoulder bag, clutch juga bisa menjadi pilihan untuk tas bergaya klasik dan timeless. Meski identik sebagai tas untuk ke pesta, kini desain clutch juga justru mengarah untuk pemakaian sehari-hari. 

Seperti lansiran Bottega Veneta berikut. Merupakan interpretasi dari seri tote bag Andiamo, tas ini cocok untuk kamu yang menyukai tas bergaya simpel, modern, namun tetap unik. Dari segi ukuran, tas ini juga terbilang masih cukup fungsional.

Aesthetic Pleasure – Affix Bag Aligator Black

Aesthetic Pleasure menjadi salah satu label fashion lokal yang karya tasnya selalu menjadi incaran. Setelah sukses dengan seri Isolation, kini hadir tas seri Affix. Ukurannya yang besar membuatnya tentu menjadi pilihan sempurna sebagai tas kerja. 

Detail sabuk pada bagian interior memberi nuansa edgy khas label ini. Cosmo menyukai versi aligator embossed yang siap memberi bold statement pada penampilanmu.

Scipaprocck – BLK E770 – DERRIERE L

Tas bergaya timeless tak harus berdesain minimalis. Label lokal Scipaprock membuktikan bahwa desain bergaya kontemporer juga bisa menjadi pilihan. Tote bag buatannya hadir dengan aksen menyerupai potongan celana, lengkap dengan aksen dua saku belakang dan dua ritsleting yang berkesan fierce. Memakai bahan faux leather, tas ini juga dilengkapi detachable strap

Toteme – T-Lock Small leather clutch

Satu lagi clutch bergaya klasik kali ini adalah lansiran Toteme. Desainnya terlihat minimalis dengan aksen hardware. Untuk ukuran clutch, tas ini terbilang cukup besar dan fungsional. Cocok untuk dikenakan sehari-hari. Menariknya, clutch ini juga dilengkapi strap

Leave a comment