Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Model Baju Kurung Brokat untuk Pesta

0 32

Baju kurung brokat bisa jadi pilihan favorit buat tampil anggun dan elegan di berbagai acara. Gaya klasik dengan sentuhan modern dari brokat membuat baju kurung ini cocok banget dipakai untuk pesta. 

Nah, kali ini ada lima gaya selebgram Indonesia yang tampil memukau dengan baju kurung brokat yang pastinya bisa jadi inspirasimu. Model-model baju kurung brokat ini bisa jadi pilihanmu buat tampil anggun dan menawan di pesta dan acara-acara spesial lainnya!

1. Gaya elegan dengan baju kurung brokat warna earth tone

Memilih palet warna earth tone untuk baju kurung membuat tampilan seketika jadi tampak elegan dan timeless. Tambahan payet pada kerah juga jadi detail cantik untuk menambah kesan mewah dan glamor.

2. Baju kurung brokat dengan potongan kerah tinggi

Desain baju kurung biasanya memiliki potongan leher yang membulat. Namun, sekarang banyak variasi yang diberikan pada model baju kurung untuk mengikuti tren. Beberapa diantaranya adalah menambahkan renda atau sulam di bagian leher atau bahkan beberapa baju kurung juga memiliki opsi turtleneck yang dramatis.

3. Tampilan monokromatik dengan baju kurung brokat

Biar penampilan dengan baju kurung brokat terlihat sleek dan tak terlalu ramai, coba padukan dengan hijab atau aksesoris monokromatik. Warna-warna netral seperti hitam atau putih juga bisa jadi pilihan untuk menciptakan kesan klasik nan timeless.

4. Tambahan outer brokat pada desain baju kurung klasik

Desain baju kurung klasik semakin cantik dengan tambahan outer brokat yang elegan. Selain terlihat lebih modern, aksen outer ini jadi tambahan layer yang bikin penampilanmu makin memukau dan lebih modis dalam waktu yang bersamaan.

5. Baju kurung brokat warna pastel untuk gaya feminin yang manis

Ciptakan gaya yang manis dengan baju kurung brokat dengan warna pastel! Warna lembut ini memberikan kesan feminin dan elegan, apalagi dipadukan dengan aksesoris simpel yang nggak berlebihan.

Baca Juga: 5 Padu-padan Midi Skirt Modis a La Seleb Indonesia

Baca Juga: Mengenal Jenis-jenis Rok Pendek, Kece A La Idol K-Pop

Baca Juga: 5 Model Kacamata yang Cocok untuk Pemilik Wajah Lonjong

Leave a comment