Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Dragon Ball Daima Episode 3 Sub Indo & Spoiler Lengkap

0 4

Dragon Ball Daima episode 3 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dijadwalkan tayang pada Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 22.40 di platform streaming anime legal iQiyi dan Crunchyroll. Namun, jadwal tayang tayang dan rilis Dragon Ball Daima episode terbaru ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Kisah Dragon Ball Daima terjadi setelah kemenangan Goku dan Vegeta melawan Kid Buu di akhir Dragon Ball Z, tetapi sebelum peristiwa Dragon Ball Super. Ceritanya berfokus pada Goku dan teman-temannya yang terjebak dalam sebuah konspirasi yang membuat mereka menjadi kecil.

Dragon Ball Daima merupakan serial anime kelima dari waralaba Dragon Ball. Dragon Ball Daima, menjadi karya terakhir mangaka legendaris Akira Toriyama, yang tutup usia pada 1 Maret 2024.

Berkaitan dengan judul anime Dragon Ball Daima, Akira Toriyama sempat menjelaskan bahwa “Daima” adalah istilah rekaan, dalam bahasa Inggris berarti jahat. Namun, berdasarkan kanji yang digunakan untuk Daima (大魔), artinya adalah hebat dan setan/sihir.

Dragon Ball Daima diproduksi Toei Animation dan A-1 Pictures. Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki didapuk sebagai sutradara. Sementara Akira Toriyama berperan sebagai ilustrator dan menyusun ceritanya. Selain itu, ada Katsuyoshi Nakatsuru sebagai desainer karakter, Yūko Kakihara sebagai screenplay, dan Shinzō Yuki selaku art director.

Dragon Ball Daima termasuk salah satu anime Fall 2024 yang dinanti-nantikan. Setelah menayangkan episode awal, anime ini pun langsung menjadi populer. Melansir dari Anime Corner, anime ini menempati peringkat sepuluh dengan jumlah vote 2,23 persen pada daftar Fall 2024 Anime Rankings Week 3.

Baca juga: Daftar Anime Fall 2024 Jadwal Rilis Oktober-Desember

Spoiler Dragon Ball Daima Episode 3

Dragon Ball Daima sudah menayangkan episode dua berjudul “Glorio” atau dalam bahasa Jepang “Gurorio” pada Jumat (18/10) pekan lalu. Setelah permintaan Gomah pada naga abadi Shenron terkabul, Goku dan teman-temannya berubah menjadi kecil.

Pada momen ini terungkap bahwa Shenron hanya bisa mengabulkan satu permintaan untuk pelanggan baru. Hal ini membuat Gomah sangat marah. Dalam kemarahannya, ia memutuskan menculik Dende yang sekarang menjadi bayi, untuk dijadikan sebagai sandera.

Sementara itu, Goku dan kawan-kawannya yang kini menjadi kecil berusaha menyesuaikan diri dengan ukuran tubuhnya. Goku menyadari bahwa ukurannya yang kecil membuatnya kesulitan terbang dengan stabil dan bertarung. Hal ini kemudian membawa Goku untuk mengambil kembali senjata ikonik Power Pole.

Episode ini juga memperlihatkan ketika Goku dan kawan-kawannya mencari tahu tentang situasi mereka. Mereka pergi ke Lookut dan mengetahui bahwa Dende diculik Gomah.

Goku dan kawan-kawannya pun mulai menyusun rencana untuk mengikuti Gomah ke alam kegelapan atau alam iblis. Untuk pergi ke alam kegelapan, mereka membutuhkan kapal Supreme Kai milik Shin, kakak Degesu. Namun, kapal ini rusak parah sehingga Bulma membutuhkan waktu 10 hari untuk memperbaikinya.

Episode ini diakhiri dengan kehadiran Glorio secara tak terduga di dunia Dragon Ball. Ia ternyata datang untuk meminta bantuan pada Goku agar mengalahkan Gomah dan mengembalikan alam kegelapan seperti semula. Goku pun langsung menyetujui permintaan ini

Meski tak sepenuhnya percaya pada Glorio, Shin memutuskan untuk ikut serta mereka. Shin tak mau lepas tangan sebab adiknya juga terlibat dalam kekacauan saat ini bersama Gomah. Vegeta pun ingin ikut serta, tetapi terhalang oleh keterbatasan ruang di kapal.

Melanjutkan cerita tersebut, cuplikan singkat menampilkan Dragon Ball Daima episode 3 bakal hadir dengan judul “Daima.” Pada episode terbaru ini, akan memperlihatkan lebih lanjut perjalanan Goku dan Shin bersama Glorio ke alam kegelapan. Ini menjadi kali pertama bagi Goku menginjakkan kaki di alam kegelapan.

Bekerja sama dengan Glorio, Shin dan Goku kemungkinan tetap akan membutuhkan bantuan penduduk asli alam kegelapan untuk menyelamatkan Dende dan mengalahkan Gomah. Di sisi lain, episode selanjutnya juga akan menampilkan lebih dalam tentang sosok Glorio dan juga motifnya menjemput Goku.

Baca juga: Daftar Series, Drakor, Anime, dan Film Netflix Oktober 2024

Link Nonton Dragon Ball Daima Episode 3 Sub Indo

Dragon Ball Daima episode 3 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) dapat disaksikan melalui situs nonton anime legal iQIYI dan Crunchyroll. Bila tidak terjadi perubahan jadwal, anime Dragon Ball Daima bisa disaksikan pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Adapun link nonton Dragon Ball Daima episode terbaru dengan terjemahan bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

LINK NONTON DRAGON BALL DAIMA EPISODE 3 SUB INDO di iQIYI

LINK NONTON DRAGON BALL DAIMA EPISODE 3 SUB INDO di CRUNCHYROLL

Leave a comment