Informasi Terpercaya Masa Kini

Momen Nusron Wahid Zikir saat Naik Super Hercules Menuju Akmil

0 3

Para menteri Kabinet Merah Putih bakal menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang pada 25 hingga 27 Oktober besok. Mereka berangkat menumpang pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis, (24/10).

Ada momen menarik saat para menteri akan berangkat naik pesawat tersebut. Terlihat Menteri ATR/BPN Nusron Wahid duduk di samping Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid memelintir tasbihnya saat pesawat hendak berangkat.

Momen tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadi Menteri Komunikasi dan Digital, Meutya Hafid @meutya_hafid

“Perbanyak doa terus,” kata Meutya.

“Banyak zikire, pesawatnya di luar kebiasaan pesawat komersial,” jawab Nusron sambil memelintir tasbih di tangannya.

Beberapa menteri juga telah bersiap dengan menjajal baju loreng khas TNI yang nantinya akan dipakai saat pembekalan di Akmil.

Seperti yang dilakukan oleh Menteri ESDM, Bahlil Lahadalia. Bahlil tampak mengenakan berseragam loreng. Di atas saku kanannya tertulis namanya dengan tulisan Indonesia di atas saku kiri.

Bahlil juga mengenakan sepatu boot hitam khas militer. Tak lupa topi loreng turut terpasang di kepalanya.

Foto itu dibagikan dalam instagram story @melangkahdaritimur.id. Akun ini berisi berbagai kegiatan yang dijalani Bahlil. Akun itu me-repost unggahan istri Bahlil, Sri Suparni, @srianibhl.

Leave a comment