Informasi Terpercaya Masa Kini

Menteri Prabowo Bagikan Momen Naik Hercules, Siap Terbang ke Akmil

0 5

Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo akan menjalani retreat atau pembekalan di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Para menteri naik pesawat Hercules TNI AU menuju ke Magelang.

Sejumlah menteri membagikan momen keberangkatan mereka. Salah satunya Menko Hukum, HAM, Imigrasi, dan Pemasyarakatan, Yusril Ihza Mahendra.

Yusril tampak berjalan kaki dari apron menuju ke pesawat Hercules. Dia tampak mengenakan kemeja putih, celana hitam, menyelempangkan tas hitam, dan menenteng satu tas lainnya di tangan kanannya.

Dari video yang dibagikan Yusril, Hercules yang ditumpangi para menteri merupakan member baru alutsista TNI AU: Hercules C130J. Dengan tail number A-1340.

Hal serupa juga dibagikan Menteri Komunikasi dan Digital, Meutya Hafid. Meutya tampak duduk bersama dengan para menteri lainnya di kabin pesawat.

Tentu bukan kursi kabin pesawat komersil atau kelas premium lainnya. Kursi pesawat Hercules posisinya saling berhadapan, tak ada kursi empuk, hanya bahan kain jadi alas.

Menteri Perlindungan Pekerja Migran Abdul Kadir Karding. Dia membagikan momen foto di dalam kabin pesawat bersama dengan para menteri lainnya.

Tampak ada Yusril, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri UMKM Maman Abdurrahman.

Berikut momen lainnya para menteri berangkat ke Akmil naik Hercules:

Leave a comment