Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Good Bye Dragon Life Episode 4 Sub Indo & Spoiler Lengkap

0 4

Nonton Good Bye, Dragon Life episode 4 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dilakukan pada Jumat, 25 Oktober 2024, tepat pukul 00.00 WIB di situs streaming anime legal BStation (Bilibili TV). Namun, jadwal tayang dan rilis anime berjudul lain Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei merupakan anime hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis Hiroaki Nagashima dan diilustrasikan Kisuke Ichimaru. Seri novel ini dipublikasikan secara daring mulai Januari 2013 hingga Agustus 2016 di situs Shōsetsuka ni Narō.

Secara umum, anime ini mengisahkan tentang Dolan, seorang naga yang terlahir kembali sebagai manusia setelah mengalahkan naga tertua. Menjalani kehidupan sederhana di desa, Dolan menemukan kebahagiaan yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Good Bye, Dragon Life diproduksi oleh SynergySP dan Vega Entertainment, dengan arahan dari sutradara Kenichi Nishida. Naskahnya ditulis oleh Naokatsu Tsuda, sementara desain karakter dikerjakan oleh Nozomi Kawashige. Musik dalam serial ini digubah oleh Tatsuhiko Saiki dan Hanae Nakamura.

Anime yang mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi ini terbilang cukup populer. Melansir dari situs BilibiliTV, anime ini menjadi trending ke-8 dengan jumlah penayangan 848,7K. Namun, pada laman Anime Corner, anime ini menduduki peringkat 38–turun dari minggu sebelumnya–dengan jumlah vote 0,97 persen pada daftar Top 69 Anime of the Week 3 Fall 2024.

Baca juga: Daftar Anime Fall 2024 Jadwal Rilis Oktober-Desember

Spoiler Good Bye Dragon Life Episode 4

Good Bye, Dragon Life sudah menayangkan episode 3 dengan judul dalam terjemahan bahasa Indonesia “Kesatria Wanita” pada Jumat (18/10) pekan lalu. Episode ini diawali ketika Dolan mengunjungi Lamia di rumahnya untuk memastikan keadaannya.

Kemudian saat malam hari di rumah, Dolan memproyeksikan jiwanya untuk mengunjungi Dewi Bumi Myraal untuk mengucapkan terima kasih atas nubuatnya pada episode sebelumnya. Dalam kunjungan ini, Dolan menampakkan wujudnya sebagai naga sangat besar berwarna putih.

Episode ini kemudian beralih mengisahkan tentang Christina, ksatria perempuan, yang belum lama memutuskan tinggal di Desa Bern. Pada suatu pagi, Celina dan Dolan membantu Christina menanam kentang.

Christina, yang sudah lebih lama tinggal di desa dibandingkan Celina, mengalami kesulitan karena tidak merasa akrab dengan warga setempat. Berkat bantuan Celina dan Dolan, masalah ini dapat diatasi. Celina kini menjadi akrab dan semakin mengenal warga setempat.

Pada akhir episode, ditunjukkan bahwa ada masalah di desa yang berasal dari pihak eksternal, terkait keberadaan Celina sebagai lamia. Pasalnya, penyihir gubernur jenderal bernama Kieren mencurigai Celina sebagai iblis jahat.

Gorda, pengawas Distrik Perbatasan Utara, kemudian menjemput Celina untuk dibawa ke kantor Gubernur Jenderal. Dolan pun memutuskan untuk ikut menemani Celina dalam perjalanan ini.

Berkaitan dengan masalah ini, Christina kemudian pergi menemui kepala sekolahnya di akademi sihir untuk mengetahui duduk perkaranya lebih detail. Sebelumnya, Christina mengirim surat pada kepala sekolahnya untuk menceritakan keadaannya di desa, termasuk menceritakan pertemanannya dengan Celina dan Dolan.

Melanjutkan cerita tersebut, cuplikan singkat Good Bye, Dragon Life episode 4 akan memperlihatkan lebih lanjut terkait pemanggilan Celina ke Kantor Gubernur Jenderal. Pada akhir episode, secara mencurigakan salah satu anak buah Gorda memanggil Dolan dan Celina keluar dari kereta kudanya.

Di sisi lain, episode terbaru juga memperlihatkan Kieren secara mengejutkan melakukan serangan pada Celina. Hal ini membuat Dolan mengambil tindakan untuk menolong Celina. Selain itu, Christina juga tampaknya turut terlibat dalam insiden ini untuk membantu Celina.

Baca juga: Daftar Series, Drakor, Anime, dan Film Netflix Oktober 2024

Link Nonton Good Bye, Dragon Life Episode 4 Sub Indo

Anime Good Bye, Dragon Life episode 4 terjemahan bahasa Indonesia dapat disaksikan secara gratis melalui situs streaming BStation (BiliBili TV). Bila tidak terjadi perubahan jadwal, Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode 4 akan tayang pada Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB.

Berikut ini link streaming nonton Good Bye, Dragon Life atau Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode terbaru:

LINK NONTON GOOD BYE DRAGON LIFE EPISODE 4 SUB INDO

Leave a comment