Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Drakor Dear Hyeri Eps 9-10 Sub Indo & Spoiler Lengkapnya

0 5

Drama Korea (drakor) Dear Hyeri yang mengangkat kisah kepribadian ganda kembali hadir pekan ini. Dear Hyeri episode 9-10 dijadwalkan tayang pada Senin dan Selasa tanggal 21-22 Oktober 2024 pukul 22.00 KST di ENA.

Pemirsa di Tanah Air juga dapat menyaksikan drama Korea berdurasi 12 episode tersebut melalui platform Vidio yang sudah dilengkapi dengan sematan subtitle bahasa Indonesia.

Dear Hyeri merupakan drama Korea karya sutradara Jung Ji Hyun yang berkolaborasi dengan penulis skenario Han Ga Ram. Jung Ji Hyun sebelumnya sukses mengarahkan beberapa drama populer, sebut saja Mr. Sunshine (2018), The King: Eternal Monarch (2020), dan Twenty Five Twenty One (2022).

Sinopsis drakor Dear Hyeri bercerita tentang seorang jurnalis bernama Joo Eun Ho yang mengidap kepribadian ganda. Konflik pun muncul ketika Eun Ho dan alter egonya, Hye Ri, mencintai dua pria berbeda sehingga menimbulkan kisah cinta segitiga yang rumit.

Drama Korea ini akan dibintangi oleh Shin Hye Sun yang beberapa kali bermain di film thriller seperti Target (2023) dan Following (2024). Dalam Dear Hyeri, ia akan beradu peran dengan dua aktor ternama lainnya, yaitu Lee Jin Wook dan Kang Hoon.

Baca juga: Sinopsis Drakor Doubt, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Spoiler Drakor Dear Hyeri Episode 9-10 Pekan Ini

Pada episode sebelumnya atau episode 8, Eun Ho merasa patah hati karena Hyun Oh dikabarkan akan segera menikah demi menuruti keinginan neneknya. Padahal, dulu Hyun Oh meminta putus dengan alasan tidak mau menikah.

Lewat sebuah diari, Eun Ho mengaku pada Hye Ri bahwa ia ingin bahagia. Sebaliknya, Hye Ri menulis bahwa Eun Ho telah gagal menemukan kebahagiaannya sendiri. Oleh karena itu, Hye Ri memutuskan untuk muncul dan mengambil alih tubuhnya.

Sementara itu, Joo Yeon merasa sangat kehilangan Hye Ri hingga akhirnya berusaha mencari Eun Ho. Ia pun datang menemui Hyun Oh dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih dari alter ego Eun Ho, yaitu Hye Ri.

Pada episode berikutnya, Hye Ri masih belum menampakkan dirinya sehingga membuat Joo Yeon merasa sangat kehilangan. Joo Yeon terkadang mengecek tempat Hye Ri bekerja untuk mencari tahu apakah gadis yang ia sukai sudah kembali, tetapi hasilnya nihil.

Joo Yeon sempat berusaha menghubungi Eun Ho, tetapi teleponnya tidak pernah diangkat sehingga Joo Yeon tidak tahu bagaimana kabar Eun Ho atau apakah Hye Ri sudah kembali. Untuk mengobati rasa rindunya, Joo Yeon kemudian mencari tahu tentang Eun Ho di internet.

Saat itulah ia melihat salah satu video ketika Eun Ho melakukan liputan di tepi laut. Penampilan Eun Ho tampak berantakan, tetapi Joo Yeon langsung tersenyum karena hal itu justru mengingatkannya kepada Hye Ri.

Di pihak lain, Hyun Oh yang terkejut dengan kemunculan Joo Yeon dan fakta bahwa Eun Ho memiliki kepribadian lain akhirnya mencari tahu tentang Hye Ri. Ia mendatangi tempat kerja Hye Ri dan bertanya pada Min Young tentang sesuatu. Dari sinilah Hyun Oh merasa sangat syok setelah mengetahui rahasia Eun Ho yang sebenarnya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Dog Knows Everything dan Link Nonton Sub Indo

Link Streaming Nonton Drakor Dear Hyeri Sub Indo

Drama Dear Hyeri episode 9-10 akan tayang pada Senin dan Selasa tanggal 21-22 Oktober 2024 di ENA. Drama Korea ini juga bisa ditonton melalui platform Vidio melalui tautan berikut:

Link Nonton Drakor Dear Hyeri Sub Indo

Pastikan Anda telah berlangganan Vidio agar bisa menonton episode terbaru drama Dear Hyeri. Jika belum berlangganan, silakan mendaftar Vidio dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman https://www.vidio.com/
  2. Login dengan akun Vidio Anda atau masuk menggunakan akun Facebook/Google
  3. Masuk ke menu Akun dan klik “Mulai Langganan”
  4. Pilih paket berlangganan yang diinginkan dan klik “Pilih Paket”
  5. Baca rincian paket, lalu klik “Beli”
  6. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran

Baca juga: Sinopsis Drakor The Judge from Hell, Jadwal Tayang & Link Nonton

Leave a comment