Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Fakta Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella,Raja Minyak Asal Aceh

0 5

TRIBUNJAMBI.COM – Haldy Sabri, pengusaha berdarah Aceh, menjadi sorotan publik setelah menikah dengan pesinetron, Irish Bella. 

Kabar pernikahan mereka yang diumumkan pada Sabtu (19/10/2024) melalui akun media sosial Irish Bella menarik perhatian banyak orang. 

Meskipun pada awalnya Irish Bella tidak menampilkan wajah suaminya dalam unggahannya, ia menyebut nama Haldy dan menuliskan pesan penuh rasa syukur atas kehadiran sang imam yang baru dalam hidupnya.

Baca juga: 3 Fakta Pernikahan Kedua Irish Bella, Suaminya Asal Aceh

1. Karier Haldy Sabri di Dunia Bisnis

Melansir Wartakota dan Nakita, Haldy Sabri dikenal sebagai sosok sukses di dunia bisnis, terutama dalam industri alat kesehatan. 

Ia menjabat sebagai Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan alat kesehatan untuk rumah sakit, laboratorium, dan institusi pemerintahan maupun swasta. 

HAS Putra Indonesia juga memiliki klinik dan berperan besar dalam memasok peralatan medis berkualitas tinggi di Indonesia.

Selain bidang kesehatan, Haldy juga merambah dunia hiburan melalui anak perusahaannya, HAS Creative. 

Perusahaan media ini memiliki jutaan subscribers di YouTube, salah satu channel populernya adalah ‘Podcast Warung Kopi’ yang dibawakan oleh Pras Teguh. 

Haldy Sabri sukses memadukan bisnis di sektor kesehatan dan hiburan, menjadikannya sosok berpengaruh di dua industri tersebut.

2. Haldy Sabri: Sosok Pengusaha dan “Raja Minyak” di Aceh

Melansir dari berbagai sumber, Haldy tidak hanya aktif di bidang alat kesehatan tetapi juga terlibat dalam industri minyak di Aceh. 

Ia dikenal sebagai “Raja Minyak” karena keberhasilannya dalam mengelola bisnis tersebut. 

Keahliannya dalam memimpin berbagai perusahaan, baik di sektor kesehatan maupun minyak, menjadikannya salah satu pengusaha sukses yang disegani di Aceh dan Indonesia.

Baca juga: Fix Ammar Zoni Terdepak, Irish Bella Siap Nikah Lagi: Semoga Dimudahkan Ya

3. Jadi Suami Irish Bella

Pernikahan Haldy Sabri dengan Irish Bella menjadi momen bahagia bagi keduanya. 

Dalam unggahannya, Irish Bella menyampaikan rasa syukurnya atas petunjuk dan berkah yang diberikan Allah. 

Meskipun banyak yang menganggap keputusan ini cepat, Irish Bella merasa tenang dan yakin dengan pilihannya, serta berharap para penggemar dan teman-teman mendoakan keberkahan pernikahan mereka.

Aktris Shireen Sungkar juga turut memberikan dukungan melalui unggahan di Instagram, dengan bercanda menyambut Irish Bella sebagai bagian dari komunitas istri orang Aceh.

“Dear anak baik @_irishbella_ sayang dan abang haldy. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan di pernikahan kalian,” tulis Shireen, Sabtu.  

“Masuk geng istri orang aceh deh bareng hehehe,” sambung istri aktor Teuku Wisnu itu. 

Irish Bella menegaskan bahwa pernikahannya dengan Haldy tidak akan menghalanginya untuk tetap berkarya dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 

Update berita Tribunjambi.com di Google News

Leave a comment