Informasi Terpercaya Masa Kini

Pekerjaan Haldy Sabri Resmi Menikahi Irish Bella Setelah Cerai dari Ammar Zoni,Pengusaha Kesehatan

0 2

TRIBUNSUMSEL.COM – Menguak pekerjaan Haldy Sabri suami baru Irish Bella, ternyata seorang pengusaha.

Haldy Sabri merupakan seorang pengusaha di bidang produk alat kesehatan.

Haldy Sabri menikahi Irish Bella setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni.

Adapun akad nikah baru saja berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024).

Dalam momen pernikahannya, Irish dan suami tampak kompak mengenakan busana akad nikah bernuansa putih dengan warna hijau tosca muda. 

Irish tampak cantik dengan atasan kebaya panjang berenda yang dipadukan dengan bawahan kain songket berwarna hijau tosca muda yang tampak senada dengan hijab yang dikenakannya. 

Sementara sang suami, tampil dengan atasan beskap berwarna putih dengan detail motif songket berwarna hijau tosca di bagian kerah. 

Umumkan Menikah Lagi

Kabar bahagia ini baru saja diumumkan langsung oleh Irish Bella lewat Instagram miliknya.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati,” tulis Irish Bella dikutip Sabtu siang.

“Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” lanjutnya.

Baca juga: Sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella yang Resmi Menikah Hari Ini, Seorang Pengusaha 

Menurut Irish Bella, keputusan menikah ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah.

“Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” tulis Irish Bella.

Irish Bella berharap, dengan segala kerendahan hati, doa untuk keberkahan dalam pernikahan ini.

“Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” tulis Irish Bella.

“Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal,” lanjutnya.

Baca juga: SELAMAT, Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri setelah Cerai dengan Ammar Zoni

“Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat,” tulis Irish Bella.

“Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang, terima kasih atas doa dan dukungannya,” lanjutnya.

Irish Bella menuliskan, “Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah, maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi.”

Irish Bella menuliskan, “Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah, maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi.”

Penjelasan KUA

Kabar pernikahan Irish Bella juga dibenarkan oleh pihak KUA Cinere, Ujang Priskandar.

“Benar (Irish Bella dan Haldy menikah),” ujar Ujang Priskandar kepada Grid.ID melalui pesan singkat di WhatsApp, Sabtu (19/10/2024).

Pernikahan Irish Bella dan Halby sendiri digelar di kediaman sang mempelai perempuan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Iya (di kediaman mempelai perempuan),” tutup pihak KUA Cinere, Depok, Jawa Barat terkait pernikahan Irish Bella dan Haldy.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024. 

Proses perceraian tersebut diputuskan melalui e-court Pengadilan Agama Depok setelah Irish mengajukan gugatan cerai pada November 2023

Baca juga berita lainnya di Google News

Ikuti dan Bergabung di Saluran Whatsapp Tribunsumsel.com

Leave a comment