Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Winky Wiryawan & Kenes Andari Langgeng Nikah 20 Tahun

0 2

Terpopuler HaiBunda, Rabu (16/10/2024):

1. Ini yang Terjadi pada Otak Anak saat Tidur, Ternyata…

Selama tidur, otak sangat aktif untuk melakukan hal-hak yang penting. Ketika anak tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup, otaknya mungkin tidak bisa berfungsi sebagaimana seharusnya.

Para ilmuwan sepakat bahwa ada empat tahap tidur yang akan dialami anak setiap malamnya. Tiga tahap yang pertama membentuk apa yang disebut dengan tidur non-rapit eye motion (REM) dan yang keempat adalah tidur REM di mana mimpi terjadi.

Simak selengkapnya di sini.

2. ASI Terasa Asin, Normalkah? Kenali 5 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Air Susu Ibu (ASI) merupakan makanan ideal bagi bayi baru lahir hingga berusia 6 bulan. ASI mengandung nutrisi yang berfungsi untuk melindungi tubuh Si Kecil dari penyakit, Bunda.

Sebagai makanan bayi, ASI memiliki rasa yang unik. Rasa ASI dapat asin atau bervariasi tergantung dengan faktor-faktor yang berasal dari Bunda dan bayi.

Simak selengkapnya di sini.

3. Cerita Kiky Saputri Wujudkan Keinginan Ibunda, Bangun Rumah Masa Tua di Garut

Kiky Saputri kembali membagikan kabar bahagia. Lewat akun Instagram, istri Muhammad Khairi ini baru saja mewujudkan impian sang Bunda.

Dalam konten video berdurasi singkat itu, Kiky membocorkan obrolannya dengan ibunda. Di sana, ia bertanya mengenai impian ibunda yang belum terwujud.

Simak selengkapnya di sini.

4. 7 Potret Winky Wiryawan & Kenes Andari, 20 Tahun Nikah Selalu Tampil Mesra

Winky Wiryawan dan Kenes Andari menikah mudah sejak 1 Oktober 2004, setelah berpacaran sekitar 3,5 tahun. Tahun ini keduanya sudah menginjak 20 tahun pernikahan.

Hal tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram keduanya yang mengunggah potret pernikahan dilengkapi dengan caption menyentuh.

Intip potretnya di sini.

5. 5 Anak Seleb Gunakan Kacamata Sejak Kecil

Putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja, harus menggunakan kacamata sejak bayi karena mengidap katarak di usia tiga bulan. Orang pertama yang menyadari kondisi ini adalah sang suami, Galiech Ridha Rahardja.

Selain putra Asri, ada beberapa anak selebriti lainnya yang menggunakan kacamata sejak kecil, Bunda.

Intip potretnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing  soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment