Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Film dan Acara TV Kentaro Sakaguchi, Aktor di What Comes After Love

0 4

Kentaro Sakaguchi tengah membintangi drama Korea berjudul What Comes After Love bersama Lee Se Young. Meski Sakaguchi merupakan aktor Jepang, tetapi chemistry antara keduanya tetap bagus. 

Film dan acara TV Kentaro Sakaguchi kemudian banyak dicari. Pasalnya, ia sudah membintangi banyak judul film dan drama Jepang yang tak kalah menarik. 

1. What Comes After Love (2024)

What Comes After Love merupakan drama Korea yang baru tayang. Meski merupakan drama Korea, tetapi Sakaguchi menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Drama ini bergenre romantis tentang mantan kekasih yang belum bisa lepas dari hubungan mereka di masa lalu. Ia akan berperan sebagai Aoki Jungo dan akan beradu peran dengan Lee Se Young yang memerankan tokoh Choi Hong. 

2. Beyond Goodbye (2024)

Film dan acara TV Kentaro Sakaguchi yang ditunggu-tunggu penayangannya pada November mendatang berjudul Beyond Goodbye. Beyond Goodbye merupakan serial yang dibintangi Sakaguchi bersama Kasumi Arimura.

Mengusung genre drama romansa, drama ini menceritakan kisah Saeko Sugawara (Arimura) yang pacarnya mendonorkan jantung untuk Kazuma Naruse (Sakaguchi). 

3. The Parades (2024)

Sudah tayang di Netflix, The Parades adalah film Jepang yang dibintangi banyak aktor Jepang papan atas.

Selain Sakaguchi Kentaro, mereka adalah Masami Nagasawa dan Ryusei Yokohama. The Parades menceritakan tentang orang-orang yang sudah meninggal dan berkumpul untuk menemukan orang yang ingin mereka temui. 

4. Side By Side (2023)

Side By Side merupakan film Kentaro Sakaguchi yang dibintanginya bersama Mikako Ichikawa. Dalam film ini, Sakaguchi berperan sebagai Miyama.

Ia adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan misterus yakni bisa membaca pikiran orang lain. Ia pun bisa menyembuhkan orang yang menderita trauma. 

5. Code Japan: The Price of Wishes (2023)

Berjumlah 10 episode, Code Japan: The Price of Wishes merupakan drama yang dibintangi Sakaguchi bersama Shota Sometani dan Nao Matsushita.

Sakaguchi akan berperan sebagai Minato Ninomiya yang merupakan seorang detektif. Ia mencoba menemukan kebenaran di balik kematian kekasihnya dengan aplikasi misterius bernama Code. 

6. Dr. Chocolate (2023)

Dr. Chocolate juga merupakan drama Kentaro Sakaguchi yang berjumlah 10 episode. Ia akan berperan sebagai dokter bernama Tetsuya Noda.

Ia bekerja sama dengan Yui Terashima untuk memimpin tim bedah rahasia ilegal untuk menemukan kebenaran di balik kematian orang tuanya. 

7. Hell Dogs (2022)

Bukan hanya drama bergenre action, Sakaguchi juga pernah membintangi film action berjudul Hell Dogs. Film dan acara TV Kentaro Sakaguchi yang satu ini bisa ditonton di Netflix.

Ceritanya adalah tentang kehidupan polisi bernama Shogo Kanetaka (Okada Junichi) yang mengalami trauma. Ia kemudian menyamar menjadi yakuza dan berkelahi dengan anggota yakiza bernama Hideki Murooka (Sakaguchi Kentaro). 

8. The Last 10 Years (2022)

The Last 10 Years jadi salah satu film Kentaro Sakaguchi yang wajib kamu tonton. Ia akan berpasangan dengan Nana Komatsu yang juga merupakan salah satu aktris papan atas Jepang.

Cerita The Last 10 Years berpusat tentang perempuan bernama Matsuri Takabayashi yang menderita penyakit paru-paru langka. Ia kemudian bertemu dengan teman sekolahnya Kazuto Manabe (Kentaro Sakaguchi) dan saling jatuh cinta. 

9. Signal The Movie (2021)

Film dan acara TV Kentaro Sakaguchi yang selanjutnya ini merupakan remake dari drama Signal Korea. Kentaro Sakaguchi akan berperan sebagai Kento Saegusa dalam Signal The Movie.

Bermula dari pengemudi taksi yang menyebabkan kecelakaan dan melibatkan pejabat tewas. Kento dan ketua tim Misaki Sakurai kemudian menyelidiki penyebab sebenarnya. 

10. Mask Ward (2020)

Terakhir pada tahun 2020, ada film berjudul Mask Ward yang bergenre thriller. Film ini mengisahkan tentang Hayami Shugo (Kentaro Sakaguchi), seorang dokter pengganti di rumah sakit. Ia tiba-tiba harus berhadapan dengan seorang penjahat bertopeng misterius. 

Itu dia deretan film dan acara TV Kentaro Sakaguchi yang menarik untuk ditonton. Di antara banyaknya judul film dan drama di atas, mana yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 5 Drama Jepang Tentang CLBK yang Romantis dan Bikin Baper

Baca Juga: 7 Drama Jepang Benci Jadi Cinta Terbaik, Lucu dan Menghibur

Baca Juga: 7 Drama Jepang Terbaik 2023 Berbagai Genre, Sudah Nonton?

Leave a comment