Informasi Terpercaya Masa Kini

Alasan Ikang Fawzi Manggung dalam Kondisi Berduka Usai Kepergian Marissa Haque

0 3

Musisi senior Ikang Fawzi kembali menunjukkan kebolehannya di atas panggung tampil di acara Lintas Melawai volume 2 dan konser Nicky Astria Meet Atiek CB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tampil di dua acara itu menjadi panggung pertama untuk Ikang Fawzi selepas istrinya, Marissa Haque, meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari.

Ikang memutuskan tampil di acara Lintas Melawai dan konser Nicky Astria Meet Atiek CB sebagai bentuk profesionalitas.

“Iya, selagi Allah kasih nyawa buat saya lebih bermanfaat, karena nyanyi bermanfaat. Kalau Allah kasih kesempatan, kita nyanyi. Kalian terbaik, mohon maaf gue sayang sama kalian semua, benar,” kata Ikang di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan Ikang Fawzi Manggung dalam Kondisi Berduka Usai Marissa Haque Meninggal Dunia

Menurut Ikang Fawzi, bernyanyi di atas panggung bukan hanya untuk menghibur para penggemar, tapi ia juga menganggapnya sebagai ibadah.

Pria 64 tahun itu meyakini mendiang istrinya pasti mendukung keputusannya untuk manggung.

“InsyaAllah kalau Allah menghendaki, itu jadi ibadah aku. Marissa juga senang sekali pastinya, dia senang lihat aku nyanyi,” tutur Ikang.

Pelantun lagu Preman itu mengatakan, sebagai seorang musisi, dirinya tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.

“Sebagai musisi saya dan juga Marissa pasti senang, Aku juga enggak mau ngecewain penggemar,” ucap Ikang.

Salah satu putri Ikang Fawzi, Chiki Fawzi, membagikan momen saat ayahnya manggung lewat unggahan di Instagram.

Chiki mengatakan Ikang tampil di acara Lintas Melawai karena sudah menerima undangan jauh sebelum Marissa Haque meninggal dunia.

“Ayah berusaha profesional, karena di sini banyak yang bergantung rezekinya. Masih berduka, berusaha latihan dan check sound kemarin, berusaha tidur, lalu malam ini manggungnya,” kata Chiki.

Dalam penampilannya, Ikang sempat mengajak para penonton mengirimkan doa untuk Marissa. “Mohon baca Al-fatihah untuk istri saya,” ucap Ikang dengan suara bergetar.

Leave a comment