Informasi Terpercaya Masa Kini

FOTO-FOTO Mesra Benny Laos dan Istri,Sherly Tjoanda Setia Disamping Suami Hingga Maut Memisahkan

0 3

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Sherly Tjoanda, istri calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos merupakan sosok yang setia mendampingi suaminya saat kampanye turun ke masyarakat.

Saat bersama, Benny Laos dan Sherly Tjoanda selalu terlihat mesra.

Perjalanan mendampingi Benny Laos kampanye pada Sabtu (13/10/2024) menjadi kenangan terakhir Sherly Tjoanda bersama suami sebelum musibah nahas itu terjadi.

Sebab, speedboat yang ditumpangi rombongan Benny Laos saat melakukan kampanye itu meledak dan terbakar di elabuhan Bobong, Desa Bobong, Pulau Taliabu, Maluku Utara, sekira pukul 14.05 WIT.

Dari total enam korban tewas dalam tragedi maut itu, salah satunya Cagub Maluku Utara, Benny Laos.

Dalam sejumlah momen yang diabadikan lewat foto maupun video.

Sherly Tjoanda merupakan sosok yang setia disamping suaminya hingga mau memisahkan mereka.

Dalam unggahan insta story yang diposting akun @kawan_benny_laos,  Sherly Tjoanda terlihat tetap setia disamping suaminya yang terbaring sudah tak bernyawa di ruangan rumah sakit.

Dalam foto itu, Sherly Tjoanda terlihat masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Selang infus pun tampak masih menempel di tubuh istri Benny Laos.

Disampinya diduga, sosok Benny Laos yang seluruh tubuhnya sudah ditutup kain.

Sedangkan, Sherly Tjoanda yang juga mengalami luka hanya bisa berbaring diranjang rumah sakit disamping tubuh suaminya yang sudah terbujur kaku.

Baca juga: Ucapan Terakhir Cagub Benny Laos ke Sang Istri Sebelum Tragedi Speedboat Meledak, Sudah Firasat?

TribunnewsBogor.com merangkum sederet foto mersa Benny Laos dan istrinya, Sherly Tjoanda yang menjadi kenengan kebersamaan pasangan suami istri tersebut.

1. Sherly Tjoanda membaringkan kepalanya di pundak suaminya, Benny Laos saat momen kampanye maupun saat penjalanan di atas perahu.

2. Benny Laos menggendong istrinya yang turun dari atas perahu. bahkan mereka juga terlihat berboncengan motor bersama.

3. Keduanya saling menatap mesra dipinggir laut. 

Jenazah Benny Laos Dimakamkan di Jakarta

Calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos rencananya akan dimakamkan di Jakarta

Saat ini, jenazah Benny Laos sudah diterbangkan dari Pulau Taliabu ke Luwuk Banggai, Sulwaesi Tengah menggunakan helikopter boeing P-3203 milik Polri.

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyono mengatakan, keberangkatan jenazah Benny Laos juga didampingi istrinya, Sherly Tjoanda.

“Jenazah didampingi Sherly Tjoanda, Istri Cagub Maluku Utara, sekarang sudah tiba di Luwuk dan lanjut ke Jakarta untuk dimakamkan,” jelas Totok dikutip dari TribunTernate.com, Minggu (13/10/2024).

Informasi yang dihimpun, jenazah Benny Laos akan tiba di rumah duka pukul 17:00 WIB yang berlokasi di Krematorium Santosa Jakarta unit C,D,E,F,G.

Leave a comment