Informasi Terpercaya Masa Kini

Vadel Badjideh Ingin Bertemu dan Nikahi Lolly,Nikita Mirzani: Kalian Gak Ada Hak

0 3

TRIBUNNEWWS.COM, JAKARTA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh kian memanas.  bahkan mereka saling melapor di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap anak dibawah umur, dengan korban Lolly anak Nikita.

Baca juga: Ayah Vadel Sebut Lolly Melarat, Asisten Nikita Mirzani Soroti sang TikToker yang Tunggak Pajak Mobil

Sementara itu, keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, karena tidak terima dihina oleh janda tiga anak itu.

Disisi lain, Vadel Badjideh rindu Lolly. Ia ingin sekali bertemu dengan putri Nikita Mirzani dari pernikahannya yang pertama itu. 

Pasalnya, usai penjemputan paksa, Lolly tidak diketahui keberadaannya.

Baca juga: Momen Vadel dan Keluarga Menangis Tak Sanggup Hadapi Laporan Nikita Mirzani Diungkap Razman Nasution

Tak hanya Vadel saja yang mencari, namun banyak sekali orang menanyakan keberadaan Lolly saat ini.

Namun, wanita yang akrab disapa Niki itu memberikan respon yang luar biasa, ia menolak permintaan Vadel yang mau bertemu dengan Lolly.

“Gak bisa, kalian gak ada hak ketemu anak saya, gak ada aliran darah jadi gak dikasih,” tegas Nikita Mirzani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Niki tidak khawatir dengan keputusannya yang tidak memberi tahukan keberadaan Lolly saat ini. Hanya saja ia memastikan putrinya ada di tempat aman 

“Saya gak khawatir, mau teriak gimana gak akan dikasih tau dan gabisa ditemuin,” ucapnya.

Niki menganggap saat ini Lolly tengah diasingkan untuk dijauhkan dengan pihak-pihak yang bisa merugikan putrinya, terlebih saat ini sedang menjadi korban atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

“Namanya orang tua, gua melakukan ini demi kebaikan anak gua, mau bebas jangan kelewatan,” jelasnya.

Nikita Mirzani juga menanggapi pernyataan Vadel Badjideh yang mau menikahi Lolly, jika semua masalah diantara mereka sudah berakhir.

“Mati aja lu Vadel,” ujar Nikita Mirzani. (ARI).

Leave a comment