Informasi Terpercaya Masa Kini

Transaksi QRIS dan Kartu Kredit Eror, BCA Minta Nasabah Hati-hati

0 4

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA buka suara terkait dengan adanya kendala dalam melakukan transaksi QRIS, kartu debit/kredit, dan transfer melalui kanal digital BCA pada Selasa (8/10).

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, memastikan saat ini sistem sudah berangsur normal untuk melakukan transaksi.

“Kami mengimbau nasabah untuk mengecek layanan digital BCA secara berkala, termasuk melalui aplikasi myBCA dan BCA mobile,” ujar Hera dalam keterangan tertulis, Selasa (8/10).

BCA meminta maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam melakukan transaksi QRIS,kartu debit/kredit, dan transfer melalui kanal digital BCA pada Selasa (8/10), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Hera.

Sehubungan dengan hal tersebut, BCA mengimbau kepada seluruh nasabahnya untuk berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

“Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” kata Hera.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Bank BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui [email protected].

Leave a comment