Informasi Terpercaya Masa Kini

Borong Aneka Bakso Seafood dengan Harga Sale di Transmart Full Day Fresh, Buat Stok Bekal Bun

0 2

Awal pekan sudah waktunya nih Bunda untuk memutar otak menyusun menu bekal atau menu camilan Si Kecil untuk seminggu ke depan. Kalau Bunda masih kebingungan, lebih baik segera berbelanja bahan makanan ke Transmart. Pasalnya, hari ini ada sale aneka bakso seafood yang cocok untuk menu makan Si Kecil.

Bunda bisa mendapatkan aneka bakso seafood dengan harga hanya Rp5 ribuan per 100 gr. Murah banget kan Bunda? Selain itu, ada juga anggur muscat dan ayam broiler juga tersedia dengan harga sale lho.

Tidak hanya promo yang diberikan, Bunda juga akan mendapatkan diskon tambahan jika membayar dengan menggunakan Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah. Enggak tanggung-tanggung, diskon tambahan yang diberikan pun sebesar 20 persen.

Kalau tertarik untuk berbelanja ke Transmart, Bunda perlu cepat, ya. Pasalnya, promo ini hanya berlaku satu hari, yakni pada Minggu, 6 Oktober 2024, mulai dari toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat. Promo juga akan digelar di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Baca Juga : 5 Tips Belanja Online Tetap Hemat, Manfaatkan Voucher Diskon BunProduk diskon di Transmart Full Day Sale

Ada banyak produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale, Bunda. Daripada bingung, berikut ini Bubun bantu bagikan deretannya:

  • Sunco minyak goreng 2 liter seharga Rp36 ribu
  • Bimoli minyak goreng 2 liter di pulau Jawa dan Bali seharga Rp35.900
  • Peralatan masak diskon up to 50 persen + 20 persen dengan harga mulai dari Rp100 ribu
  • Baking dish diskon up to 50 persen + 20 persen dengan harga mulai dari Rp47.920

Wah, banyak sekali diskon dan promo menarik yang dibagikan, ya. Tunggu apa lagi, Bunda? Yuk, segera berbelanja di Transmart untuk dapatkan potongan harga di Full Day Sale!

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment