Informasi Terpercaya Masa Kini

Hyundai Kona Electric Terbaru Siap Sihir Calon Konsumen, Banjir Fitur!

0 27

Otomotifnet.com – Selain sekarang sudah diproduksi lokal dengan baterai buatan dalam negeri, Hyundai Kona Electric juga mempunyai sederet fitur keamanan dan keselamatan, yaitu Hyundai SmartSense, Hyundai Bluelink dan fitur safety lainnya.

Kona Electric juga punya desain interior yang futuristis dan lapang di bagian penumpang belakang.

Penyematan model cluster speedometer yang menyatu dengan layar head unit yaitu AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics), juga dapat memberikan informasi dan kebutuhan saat berkendara dengan mudah.

Seperti informasi jarak tempuh, lama perjalanan, konsumsi energi, tekanan ban, dan lain sebagainya.

Lalu pada layar head unit selain bisa terkoneksi dengan Apple Car Play dan Android Auto, terdapat juga informasi mulai dari cuaca terkini, kondisi kendaraan, kalender, kiblat untuk sholat dan masih banyak lagi.

Lalu pada layar head unit juga terdapat informasi soal status baterai, mulai dari sisa betarai dan jarak tempuh, lalu juga ada info stasiun SPKLU terdekat. 

Informasi selanjutnya terdapat pengaturan level pengisian daya baterai minimum saat penggunaan fitur V2L (Vehicle-to-Load).

Untuk memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, all-new Kona Electric dilengkapi juga dengan Premium Sound System, yang memiliki kualitas suara yang jernih dan settingan audio berkelas.

Hyundai juga melengkapi all-new KonaElectric dengan inovasi teknologi terkini, salah satunya fitur konektivitas yang canggih dari Hyundai Bluelink yang telah mendapatkan peningkatan, di mana pengguna dapat melakukan pembaruan software dengan lebih praktis melalui over-the-air (OTA) update.

Ketika dicoba, salah satu yang keren dan sangat membantu adalah fitur View Around My Vehicle pada Hyundai Bluelink.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat visual kendaraan secara 360° pada saat kendaraan sedang dalam keadaan mati, memantaunya tentu melalui smartphone. Keren!

Sama seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6, all new Kona Electric juga punya fitur Vehicle-to-Load (V2L) outdoor maupun indoor, yang memungkinkan mobil berfungsi sebagai pengisi daya listrik dalam perjalanan.

Yang menarik ada juga fitur Front Trunk yang posisinya ada di balik kap depan, yang biasanya di mobil ICE terdapat mesin.

Dengan bekal sederet keunggulannya, all-new Kona Electric akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi calon konsumen.

Nah bagi Anda yang penasaran ingin merasakan sensai all-new Kona Electric, langsung saja sambangi di perhelatan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 18-28/7 mendatang.

Leave a comment