Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Eks Penyanyi Cilik 90-an Kumpul Bareng

0 2

Ada lima artikel terpopuler yang menarik perhatian pembaca HaiBunda, Kamis (3/10/2024). Mulai dari potret eks penyanyi cilik 9o-an kumpul bareng, hingga cerita Patricia Gouw yang memasuki masa menyusui.

Berikut lima artikel terpopuler:

1. 33 Jenis Gangguan Kesehatan Mental dan Psikologis pada Anak Beserta Tandanya

Tak hanya masalah fisik, kesehatan mental anak juga perlu diperhatikan. Pasalnya, ada banyak jenis gangguan kesehatan yang bisa mengintai Si Kecil.

Lihat tanda-tandanya DI SINI.

2. 1 dari 10 Ayah Alami Baby Blues Syndrome, Kenali Tanda dan Cara Mengatasinya

Baby blues syndrome merupakan kondisi yang dapat dialami setiap Bunda setelah melahirkan. Namun ternyata, Ayah juga bisa mengalami kondisi ini, lho.

Simak penjelasannya DI SINI.

3. Gunawan & Istri Terharu Kedua Anak Beri Kejutan Tiba-tiba Pulang dari Australia

Gunawan Sudrajat dan Sybilla Ernova Hartoto alias Lala terharu saat kedua anaknya tiba-tiba pulang dari Australia membawa kejutan.

Lihat kisahnya DI SINI.

4. 5 Potret Momen Eks Penyanyi Cilik 90-an Kumpul Bareng, Dea Ananda hingga Tasya Kamila

Baru-baru ini, Joshua Suherman membagikan potret reuni para mantan penyanyi cilik 90-an. Mereka tengah mempersiapkan penampilan kolaborasi spesial.

Intip potretnya DI SINI.

5. Masuk Masa Menyusui Baby Zoe, Patricia Gouw Bersyukur Dapat Dukungan dari Orang Tua

Patricia Gouw baru saja melahirkan putri pertamanya Zoe Harper Bertoli pada Sabtu, 28 September 2024 di Bangkok, Thailand. Model dan presenter berusia 34 tahun ini pun kini menjalani perannya sebagai ibu menyusui.

Baca kisahnya DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment