Informasi Terpercaya Masa Kini

Laura Meizani Minta Maaf ke Nikita Mirzani: I’m So Sorry Ami

0 3

Nikita Mirzani mengatakan bahwa putrinya, Laura Meizani, sudah meminta maaf. Kata Nikita, permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Laura.

“Sudah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang, ‘I’m so sorry Ami, atas apa yang aku lakukan’ gitu,” ujar Nikita di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Ibu 3 anak ini juga yakin bahwa lambat laun Laura akan menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh Nikita adalah untuk kebaikan dirinya. Sebagai ibu, Nikita hanya ingin Laura sadar bahwa ia dekat dengan orang-orang yang salah.

“Mungkin lambat laun akan tersadar pilihan dia salah, mendekati orang yang salah dan didekati orang yang salah,” ujar Nikita.

“Sekarang dia sudah berpikir bahwa selama dua tahun kurang ini yang dekati dia, yang dia mintai tolong ternyata orang-orang yang salah,” tambahnya.

Meski sempat berseteru, Nikita bersyukur pelan-pelan komunikasinya dengan Laura mulai kembali terjalin dengan baik. Nikita juga kerap menghubungi sang anak melalui petugas yang menjaganya di rumah aman.

“Dia tahu, kok, orang tuanya berjuang buat dia kayak apa,” tukasnya.

Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani, semakin memanas. Nikita berupaya menjemput Laura di apartemennya di kawasan Bintaro pada Rabu (18/9) malam.

Pada Kamis (19/9) siang, Nikita Mirzani kembali mendatangi apartemen Lolly. Tak sendirian, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Usai dijemput, Laura langsung diantarkan ke RSCM untuk menjalani visum. Saat ini, Laura ditempatkan di rumah aman.

Proses penjemputan tersebut berlangsung dramatis. Lolly tampak mengamuk hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

Laura merupakan korban dalam laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

Vadel uang merupakan kekasih Laura, dilaporkan Nikita terkait dugaan persetubuhan dan atau aborsi.

Leave a comment