Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi Moisturizer Korea Terbaik

0 2

Tren K-Beauty seolah tak pernah berhenti mencuri atensi para beauty enthusiast. Selain populer dengan berbagai K-Makeup yang cantik dan menggemaskan, produk-produk skincare dari Korea Selatan juga sukses di pasaran dan diminati oleh banyak orang.

Well, para wanita Korea sendiri kerap membuat banyak orang iri dengan penampilan glass skin mereka yang menawan. 

Bukan hanya karena faktor genetik, mereka juga sangat memperhatikan perawatan kulit dengan rutin mengaplikasikan skincare. Kamu pun tentu sudah familiar dengan 10 Step Korean Skin Care, bukan?

Di antara 10 step tersebut, penggunaan moisturizer atau pelembap merupakan salah satu kuncinya.

Dengan menjaga hidrasi pada kulit dan menjaganya tetap lembap, kamu bisa terhindar dari kondisi kulit kering atau kusam, bahkan bisa terlihat awet muda dengan kulit yang kenyal!

Jika kamu ingin mendapatkan glass skin layaknya wanita Korea, berikut ini Cosmo akan memberikan rekomendasi moisturizer Korea terbaik yang wajib dicoba~

1. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Rekomendasi moisturizer Korea terbaik pilihan Cosmo yang pertama adalah Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex.

Bukan sekadar moisturizer biasa, produk ini memiliki efek anti-aging untuk mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih kencang, serta merawat tampilan garis halus!

Hanya dalam waktu 48 jam, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX ini memiliki klaim untuk mengembalikan kolagen dalam kulit berkat konsentrasi ginseng di dalamnya~

Harga: Rp2.200.000-, (30 ml)

Beli di: Sulwhasoo official website

2. Skin1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Moisture Cream

Terkenal dengan ingredients centella asiatica, Skin1004 juga memiliki moisturizer terbaik yang wajib dicoba: Skin1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Moisture Cream!

Produk ini dapat memberikan kelembapan maksimal yang akan bertahan selama 100 jam, menghidrasi kulit kering dari lapisan terdalam, serta memberikan hidrasi yang melimpah dan berlapis-lapis pada kulit. Wow~

Selain itu, moisturizer dari Skin1004 ini diperkaya dengan kandungan plant collagen (diekstrak dari jamur kuping kayu putih bermolekul rendah) dengan tingkat penyerapan yang baik. 

Plant collagen dikenal mampu mempertahankan kelembapan 500 kali dari berat aslinya, yang berarti dapat menenangkan kulit sensitif dalam sekejap. Interesting!

Harga: Rp679.457 (75 ml)

Beli di: Skin1004 official store – Shopee

3. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Moisture Cream

Berbicara mengenai rekomendasi moisturizer Korea terbaik, produk dari Laneige tentu wajib ada dalam list!

Rekomendasi Cosmo untuk moisturizer dari brand satu ini yang wajib kamu coba yaitu Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Moisture Cream. 

Moisturizer ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit, bisa menjaga skin barrier, meredakan kemerahan yang disebabkan oleh iritasi eksternal, serta menjaga hidrasi kulit~

Harga: Rp650.000-, (50 ml)

Beli di: Laneige official store – Shopee

4. Anua Heartleaf 70% Soothing Cream

Dikenal berkat ingredients heartleaf, produk ini tak hanya bisa memberikan hidrasi untuk kulit, namun juga menjaga skin barrier!

Anua Heartleaf 70% Soothing Cream diperkaya dengan 3 jenis sica (centella asiatica, madecassic acid, asiatic acid) yang menjamin kulit tetap tenang dan terjaga, tekstur yang tidak lengket, aman untuk kulit sensitif, serta 70% ekstrak heartleaf-nya membantu meningkatkan hidrasi pada kulit wajah yang sensitif sehingga tetap sehat terjaga, juga memberikan efek tenang pada kulit wajah.

Harga: Rp599.000-, (100 ml)

Beli di: Anua official store – Shopee

5. Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment

Berbeda dari moisturizer lainnya, Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment ini merupakan produk untuk melembapkan kulit kemerahan sekaligus bisa ‘mengoreksi’ warna kulit.

Dilengkapi dengan kandungan SPF 23 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari, moisturizer ini memiliki warna kehijauan yang akan berubah menjadi krem saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Selain itu, kandungan centella asiatica complex di dalamnya juga berfungsi untuk menenangkan kulit~

Harga: Rp550.000-, (50 ml)

Beli di: Dr.Jart+ official store – Shopee

6. Beauty of Joseon Dynasty Cream

Beauty of Joseon Dynasty Cream merupakan produk moisturizer multifungsi yang mengandung rice bran water, ginseng water, squalane, dan niacinamide untuk melembabkan kulit dan menjaga keseimbangan kadar minyak-air pada kulit. 

Selain itu, moisturizer ini diformulasikan dengan tekstur padat yang kaya akan kelembapan dan nutrisi untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, Cosmo Babes.

Dengan pemakaian teratur, kulit akan tampak lebih kenyal, lembut, dan sehat.

Harga: Rp340.000-, (50 ml)

Beli di: Beauty of Joseon official store – Shopee

7. Illiyoon Ceramide Ato Soothing Gel

Last but not least, ada Illiyoon Ceramide Ato Soothing Gel. Dikenal karena produk-produknya baik untuk merawat kulit sensitif, Illiyoon memiliki beberapa produk moisturizer. Salah satu rekomendasi Cosmo yaitu Illiyoon Ceramide Ato Soothing Gel ini!

Sesuai namanya, moisturizer dari Illiyoon ini memiliki tekstur gel, mampu memberikan perlindungan kelembapan yang tahan lama tanpa membuat kulit terlihat berminyak, serta mampu menenangkan kulit sensitif. 

Illiyoon Ceramide Ato Soothing Gel juga mengandung teknologi ceramide skin complexTM yang dipatenkan secara efektif menembus jauh ke dalam kulit, serta amino acid untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Harga: Rp269.000-, (175 ml)

Beli di: Sociolla

Leave a comment