Informasi Terpercaya Masa Kini

Telkomsel Luncurkan Inovasi Baru Program Loyalitas Telkomsel Prestige

0 3

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Telkomsel, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, baru saja mengumumkan pembaruan signifikan pada program loyalitasnya, Telkomsel Prestige. 

Program ini tidak hanya bertujuan untuk menghargai kesetiaan pelanggan, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan menarik.

Dalam upayanya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia, Telkomsel Prestige kini menawarkan kartu ID digital terbaru, akses ke jaringan mitra merchant ternama seperti CGV, Grab, dan Solaria, serta undangan eksklusif ke acara hiburan internasional. 

Pelanggan akan dimanjakan dengan pengalaman premium, termasuk akses ke lounge bandara dan peluang untuk menyaksikan konser bintang dunia seperti Dua Lipa dan John Legend.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel. Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka. Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” ungkap Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam rilis, Rabu (25/9/2024).

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan, sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.

“Peningkatan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Selain itu, pelanggan juga akan menikmati prioritas dalam layanan pelanggan, serta berbagai keuntungan spesial seperti diskon di restoran dan akses gratis ke lounge domestik bagi pelanggan kategori Diamond. 

Telkomsel Prestige dirancang bagi pelanggan yang telah menggunakan layanan Telkomsel selama minimal enam bulan, dengan berbagai kategori yang menawarkan manfaat yang semakin eksklusif.

Peningkatan layanan ini termasuk peluncuran GraPARI Prestige di kota-kota besar seperti Batam dan Jakarta, menawarkan suasana nyaman dengan berbagai fasilitas menarik. Pelanggan dapat menikmati antrian prioritas serta fasilitas modern seperti mesin Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR).

Telkomsel mengajak semua pelanggan setianya untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang program ini melalui aplikasi MyTelkomsel Super App. Dengan meningkatkan penggunaan produk Telkomsel, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk upgrade ke kategori yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih banyak keuntungan.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://tsel.id/prestige. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Leave a comment