Informasi Terpercaya Masa Kini

5 OOTD Kasual ala Emma Myers, Pemeran dalam Serial A Good Girl’s Guide to Murder yang Bisa Kamu Coba!

0 3

Serial A Good Girl’s Guide to Murder adalah serial misteri yang tayang eksklusif di BBC. Salah satu pemeran utamanya Emma Myers menarik perhatian penggemar dengan outfit yang dikenakannya sebagai Pip Fitz-Amobi dalam serial tersebut. Outfit kasual ala Gen-Z yang tetap simple dan nggak ribet dipakai untuk hang out. Langsung aja yuk simak insponya!  

1. Mix and Match dengan Denim Overall

Di episode pertama, Emma Myers memerankan karakter Pip dengan sangat apik didukung dengan outfit ikoniknya. Menggunakan Levis vintage overall dengan t-shirt berwarna biru sebagai basic. Dipadukan dengan lightweit fabric jacket untuk menambah kesan semi formal. Ootd kamu akan makin cool dengan perpaduan Converse sebagai pelengkap.

2. Inspirasi OOTD simple dengan Vest

Salah satu outfit yang juga banyak diperbincangkan oleh penggemar adalah vest sleeveless sweater berwarna biru. Dipadukan dengan short pants berwarna coklat yang kontras. Bisa juga ditambakan aksesoris seperti jam tangan biar makin pefect. Banyak penggemar serial A Good Girl’s Guide to Murder yang mengukuti gaya busana Emma satu ini.3. Gaya kasual anti ribet dengan striped t-shirt crop top

Kalau kalian mau jalan hang out tapi nggak mau ribet. Kamu juga bisa menggunakan look Emma satu ini sebagai OOTD kamu. Mix and match antara striped t-shirt crop top hijau dengan jeans highwaist berwarna Chocolate Brown. Kamu juga bisa mengganti celana hihgwaist dengan denim mini skirt sebagai pilihan. Outfit anti ribet tapi tetap stylish!

4. Outfit ikonik dengan cable knit sweater

Salah satu outfit yang juga jadi favorit penggemar adalah cable knit cricket sweater berwarna beige yang dipadukan dengan t-shirt putih oversize. Dengan aksesoris kalung sebagai pelengkap biar OOTD kamu makin stylish.

5. Boyish look dengan celana cargo dan kemaja

Look kasual dengan sentuhan boyish yang bisa kamu ikuti adalah perpaduan basic tee warna putih dengan outer printed shirt berwarna hijau. Bawahan jeans cargo sebagai paduan yang cocok dan sepatu sneaker untuk pelengkap.Dari inspo outifit di atas, look mana yang jadi favorit kamu?

Leave a comment