Informasi Terpercaya Masa Kini

Dewa 19 akan ke Los Angeles Bertemu Personel Mr. Big, Extreme hingga Bad English

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Dewa 19 akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk bertemu langsung dengan personel Mr. Big, Extreme hingga Bad English. Pertemuan itu dilakukan untuk mempersiapkan konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 yang akan digelar pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dalam konser tersebut nantinya Dewa 19 akan berkolaborasi dengan musisi-musisi legendaris dunia, seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, serta Derek Sherinian. Selain itu, penampilan Dewa 19 juga akan dilengkapi oleh Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

“23 Oktober ini kami akan menuju Los Angeles untuk bertemu sama mereka semua untuk bikin promo bahwa mereka benar-benar akan hadir di sini, Indonesia,” kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis, 19 September 2024.

Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 18 Januari 2025. Dok. Dewa 19

Dewa 19 akan Satukan Mr. Big, Extreme hingga Bad English di LA

Mereka akan berkumpul untuk membahas konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 mendatang sekaligus membuat beberapa konten sebagai materi promosi. Dengan berbagai pertimbangan, Los Angeles yang pada akhirnya dipilih sebagai tempat pertemuan para musisi rock tersebut.

“Enggak semuanya tinggal di LA, kayak Eric Martin tinggal di New York. Jadi mereka datang, kumpulnya di LA semua,” kata Ahmad Dhani. “Kami akan bikin video bareng dan video itu akan dibawa ke Indonesia untuk bukti bahwa mereka akan datang ke sini.”

Sebelumnya, Billy Sheehan, Gary Cherone, Nuno Bettencourt, Ron Thal atau Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian telah hadir secara virtual pada konferensi pers yang digelar Selasa, 10 September 2024 di Jakarta. Mereka menyambut baik ajakan kolaborasi dari Dewa 19 dan sangat bersemangat untuk tampil di GBK.

Tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 tersedia mulai Senin, 30 September 2024 untuk Presale 1, Presale 2 dan Normal Price tersedia di tiket.com dan dewatiket.id. Konser ini diselenggarakan oleh PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama.

Pilihan Editor: Profil Musisi Rock Internasional yang akan Tampil di Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0

Leave a comment