Informasi Terpercaya Masa Kini

Inspirasi Outfit yang Bisa Memancarkan Dark Feminine Energy Kamu

0 5

Lagi cari inspirasi outfit untuk mendukung dark feminine energy? Kamu bisa simak caranya di sini. Istilah feminine energy mengacu pada sifat yang berkebalikan dengan masculine energy.

Jadi, bagi kamu yang menyukai gaya seperti ini dan ingin memakai outfit yang mendukung style dark feminine energy, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

1. Mengenal outfit khas yang mendukung dark feminine energy

Sebelum membahas tentang inspirasi outfit untuk mendukung dark feminine energy, kamu harus tahu lebih dulu apa itu dark feminine energy. Pada dasarnya hal ini merupakan serangkaian sifat yang jarang diperlihatkan, tabu dan juga tak umum dari sifat feminine.

Energi ini mengajak manusia untuk keluar dari zona nyamannya, menggali lebih lagi tentang dirinya sendiri, serta terhubung dengan jati diri yang sesungguhnya. Dalam dunia fashion, style dark feminine energy identik dengan pakaian berwarna gelap yang menarik.

Untuk pakaian yang menonjolkan dark feminine energy, kamu bisa memperhatikan elemen-elemen berikut ini, yaitu:

1. Beludru

Blazer, gaun, atau rok beludru bisa menghadirkan tekstur yang mewah serta kaya pada pakaian yang dikenakan.

2. Renda dan jala

Baik atasan maupun gaun yang memakai detail renda atau jala bisa menambah sentuhan misteri dan juga daya tarik ketika dipakai.

3. Korset

Gaun korset atau pun atasan yang memakai korset bisa menonjolkan lekuk tubuh dan juga menambah kesan menggoda ketika dipakai.

4. Kulit

Rok, jaket atau pun celana kulit bisa menciptakan tampilan yang berani ketika dipakai sebagai outfit.

5. Mantel panjang

Mantel bulu yang panjang serta berwarna gelap bisa membantu meningkatkan kesan dramatis ketika dipakai.

2. Warna yang menonjolkan aura dark feminine energy

Sementara untuk warna yang menonjolkan dark feminine energy, di antaranya:

  • Merah tua, warna merah anggur bisa menambah kesan romantis dan juga kuat.
  • Hitam, warna pokok ini bisa menambah estetika pada style dark feminine energy.
  • Biru tua dan navy, memakai warna ini bisa menambah kedalaman tanpa menyimpang dari warna gelap.

Untuk aksesori, kamu bisa menambah elemen seperti:

  • Kacamata hitam gelap, kamu bisa memakai yang ukurannya besar dan berwarna gelap agar menambah sentuhan menarik.
  • Perhiasan cincin yang tebal dan juga mencolok, kalung berlapis dari logam gelap atau perak, serta kalung choker cocok dengan dark feminine energy.
  • Sepatu hak tinggi dan sepatu bot, kamu bisa memilih sepatu yang berwarna gelap atau warna hitam.

Untuk riasan, kamu bisa memakai lipstik berwarna gelap, seperti warna merah tua, ceri, bibir bergaris yang memberi kesan kuat. Sementara untuk bagian mata, kamu bisa memakai style smokey eyes atau siren eyes yang intens dengan memakai eyeshadow warna gelap.

Kontur wajah juga bisa menambah kontras riasan gelap pada wajah dan mendukung penampilan dark feminine energy. Sementara gaya rambut, kamu bisa memakai cat warna cokelat tua, rambut hitam, dan merah tua. 

Rambut yang panjang dan juga lurus dengan kilau bisa menambah kesan dark feminine energy. Ombak lembut dan longgar pada rambut juga bisa menambah sentuhan misteri dan romantisme.

3. Outfit untuk dark feminine energy

Di bawah ini ada beberapa outfit yang cocok dengan kesan dark feminine energy.

1.  Kesan ganas dan mematikan

Kamu bisa memakai rok hitam di atas jumpsuit yang berenda untuk menonjolkan efek mengintip yang lebih berani. Jangan lupa padukan dengan sepatu hak runcing dan anting berlian yang menambah tampilan misterius dan menggoda.

2. British it-girl

Style outfit ini terinspirasi dari esensi gadis Inggris yang memadukan pakaian tradisional. Untuk riasannya bermain dengan kontras, dan padukan pakaian dengan blus yang warnanya berbeda, ikat kepala dan sepatu bot setinggi lutut, tampilannya kasual dan sangat anggun untuk dipakai saat siang hari.

3. Cruella DeVille

Inspirasi outfit untuk mendukung dark feminine energy ini memakai paduan blazer bahan kulit berwarna hitam, legging kulit, sepatu hak stiletto dengan gaya grafiti untuk memberi kesan kekuatan dan percaya diri.

4. Maneater

Untuk tampilan ini memakai paduan gaun berenda tipis dengan bodysuit di bagian bawahnya. Kamu juga bisa memadukannya dengan perhiasan berwarna merah mencolok yang serasi dengan lipstik berwarna senada agar memberi kesan dramatis.

5.  Dark Victoriana

Tampilan ini memberi kesan anggun dengan gaya Victoria, yaitu gaun dengan korset dan terinspirasi dari style tahun 1800an. Tak lupa sepasang anting untuk menambah sentuhan yang memesona.

Itulah beberapa inspirasi outfit untuk mendukung dark feminine energy yang bisa kamu coba untuk dipakai sebagai outfit sehari-hari atau pun saat acara tertentu. Jangan lupa pakai gaya yang sesuai seleramu dan riasan yang menawan dan memancarkan kesan dark feminine energy.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Pakai Atasan Putih Celana Coklat

Baca Juga: Dark Grey Cocok Dengan Warna Apa untuk Outfit yang Kece?

Baca Juga: 10 Kacamata Kekinian yang Bikin Penampilanmu Makin Stylish

Leave a comment