Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Tips Modis OOTD Rok Jeans dan Sweater

0 6

Padu-padan rok jeans dan sweater bisa jadi kombinasi sempurna buat kamu yang ingin tampil modis tanpa ribet. Gaya ini sering banget kita lihat di idol Korea dan fashionista, jadi kenapa nggak coba tiru juga? 

Ada lima tips padu-padan dengan rok jeans dan sweater yang nyaman dan stylish buat kamu simak. Mulai dari memilih rok jeans model lipit untuk kesan girly, menyampirkan sweater untuk gaya chic tak biasa, hingga menambah stocking jaring buat kesan grunge yang keren. Keep scrolling buat lihat semua tipsnya!

1. Pilih rok jeans model lipit untuk kesan girly

Rok jeans lipit nggak cuma bikin penampilan kamu lebih feminin, tapi juga cocok dipadukan dengan berbagai model sweater. Lihat bagaimana penampilan Sunmi terlihat girly dan lebih manis dengan rok jeans model lipit ini. Kalau ingin kesan feminin yang ekstra, kamu bisa pilih sweater warna soft atau pastel ya, Bela.

2. Sampirkan sweater untuk gaya chic tak biasa

Alih-alih dikenakan sebagai atasan, coba sampirkan sweater di pundak untuk membuat penampilan statement seperti para fashionista. Cukup ikatkan sweater di bahu atau biarkan menggantung di punggung untuk tampilan yang lebih effortless.

3. Sweater warna cerah untuk tampilan kasual yang curi perhatian

Tampilan kasual dan nyaman rok jeans dan sweater bisa kamu upgrade jadi lebih modis dengan satu trik gampang. Coba pilih sweater polos dengan warna cerah seperti kuning. Biar nggak terlalu ramai, hindari mengenakan aksesori berlebih.

4. Stocking jaring untuk berikan kesan grunge

Tambahan stocking jaring tampak sederhana, tapi seketika bisa membuat OOTD rok jeans dan sweater yang terkesan kasual jadi lebih badass. Biar makin kelihatan grunge, kamu bisa pilih sweater warna hitam dan rok jeans dengan detail distressed dan unfinished seperti ini.

5. Beri aksesori gemas untuk tampilan yang feminin

Gaya Hanni NewJeans dengan padu-padan sweater warna navy yang dimasukkan dalam rok jeans pendek ini bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari yang gampang. Tambahkan kesan feminin dan cute dengan mengenakan aksesori gemas seperti tas dengan charm bentuk bunga dan jepit rambut seperti sang idol.

Baca Juga: Mengenal Streetwear, Gaya Kekinian yang Populer Hingga Saat Ini

Baca Juga: 5 OOTD Kaus Hitam Hijab untuk OOTD Modis Anti Ribet

Baca Juga: 5 OOTD Konser Nyaman dan Kece Pakai Celana Pendek

Leave a comment