Informasi Terpercaya Masa Kini

Louis Vuitton Ajak Anda untuk Melihat Koleksi Spring-Summer 2025

0 16

Pharrell Williams kembali menggebrak dunia fashion dengan koleksi terbaru Louis Vuitton untuk Spring-Summer 2025 bertemakan Men’s Capsule Collection. Koleksi yang akan tersedia di butik mulai 12 September 2024 ini, adalah kombinasi sempurna antara gaya elegan dan sentuhan kontemporer yang khas. Menggabungkan keanggunan klasik dan fleksibilitas gaya berpakaian modern, koleksi ini menawarkan pilihan fashion yang tepat untuk kehidupan perkotaan yang dinamis serta liburan akhir pekan yang santai.

BACA JUGA: Butik Baru Louis Vuitton Bertema Nusantara

Menggali kembali filosofi kreatif yang diperkenalkan dalam koleksi runway Juni 2024, Pharrell kini menerapkannya pada koleksi kapsul ini. Menekankan perbedaan makro dan mikro dalam hal warna, konstruksi, dan dekorasi permukaan. Koleksi ini mengajak Anda untuk memperhatikan setiap detail memukau dari setiap pakaian dan aksesori. 

Pharrell memadukan keunikan desain dengan teknik inovatif, menghasilkan karya yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga sangat fungsional. Setiap elemen dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual dan taktil yang tak tertandingi.

Terinspirasi oleh karya almarhum pelukis Korea Selatan, Park Seo-Bo, yang populer dengan garis-garis minimalisnya yang kuat, koleksi ini menghidupkan kembali kolaborasi antara Park Seo-Bo dan Louis Vuitton dari proyek ArtyCapucines 2019.

Mengadaptasi kode busana tradisional ke dalam konteks modern, koleksi ini menyajikan mantel kasmir hitam single-breasted yang elegan, tracksuit wol abu-abu, serta track jacket fleece mocha yang halus. Kulit Epi yang dikenal dengan tekstur yang tahan lama dan pola yang elegan, menambahkan kesan mewah pada setiap desain. Epi leather yang terinspirasi oleh riak ladang gandum ini, memberikan daya tarik khusus pada mantel double-breasted beige, blouson utilitarian beige, dan jaket bomber kulit mocha atau biru muda. Tekstur ini juga terlihat pada setelan leather merah double-breasted dengan celana flare, menampilkan siluet yang serbaguna dan menawan.

Courtesy of Brett Lloyd

Motif LV Blason mempercantik berbagai pakaian dan aksesori, termasuk overshirt kulit domba hitam dengan ritsleting dan setelan denim biru mentah yang modern. Motif ini juga muncul pada kemeja beludru hitam yang diadaptasi dari lukisan seri Écriture oleh Park Seo-Bo. Garis-garis halus dan kedalaman visual dari karya seni Park Seo-Bo diterjemahkan ke dalam jaket track beludru hitam, mantel wol merah maple, jaket blouson hijau neon, dan setelan tiga kancing abu-abu. Setiap item dari kolaborasi ini menampilkan label yang meniru tanda tangan seniman, menambah sentuhan personal yang unik dan istimewa.

Courtesy of Brett Lloyd

Dalam dunia barang kulit, keindahan linearity Park Seo-Bo menyatu dengan tekstur Epi leather melalui sentuhan garis vertikal yang inovatif. Setiap tas bukan sekadar aksesori, tapi merupakan karya seni tersendiri. Koleksi ini mencakup berbagai bentuk, seperti ransel Christopher sky blue, Sac Plat hijau neon, Alma merah maple, dan Keepall hijau neon atau merah maple. Untuk barang-barang kecil, tersedia Pochette biru muda dan Pocket Organizer dalam tiga pilihan warna.

Di samping itu, koleksi kapsul ini menampilkan LV Trainer Maxi yang menggabungkan desain artistik Park Seo-Bo dengan tekstur Epi leather pada calf leather berwarna biru muda dan hijau neon. LV Checker boot hadir dalam dua versi: Chelsea boot berbahan suede calf leather berwarna mocha atau beige, dan ranger boot bertali yang terbuat dari calf leather dalam warna hitam atau beige.

Koleksi ini juga menawarkan berbagai aksesori yang menonjolkan gaya dan inovasi terbaru dari Maison asal Prancis ini. Dari tas kecil yang elegan hingga kacamata yang modis, setiap item dirancang untuk melengkapi penampilan dengan sentuhan modern dan praktis.

Selain itu, koleksi ini menampilkan kanvas Monogram Gradient yang ditampilkan dengan aksen subtle fade dalam nuansa navy dan khaki pada berbagai tas perjalanan seperti Horizon 55 dan Keepall 55B. Koleksi LV Aerogram, terinspirasi dari desain pesawat yang ramping, menawarkan ikon Maison dalam warna leather biru navy atau mocha.

Courtesy of Brett Lloyd

Courtesy of Brett Lloyd

Aksesori koleksi ini memancarkan pesona yang tak kalah menarik. Syal klasik dengan pola LV Blason yang menawan menawarkan sentuhan keanggunan, sementara syal mini Comfy yang bergaris dengan logo LV, dipadukan dengan beanie serasi, menciptakan kesan yang modis. Topi katun hitam dengan bordir LV dan selendang sutra dengan desain layar yang terinspirasi oleh Park Seo-Bo menambahkan nuansa artistik yang mewah.

Courtesy of Brett Lloyd

Koleksi ini juga memiliki aksesori yang tak kalah memikat. Kacamata LV hadir dalam dua desain. Ada yang berbentuk bulat tidak berbingkai, dihiasi dengan pelipis berwarna perak yang diukir dengan tekstur Epi yang ikonis, ada juga model LV Epi Square yang terbuat dari asetat hitam, menawarkan kesan berkelas dan modern. Koleksi perhiasan perak terbaru, termasuk kalung, gelang, manset, cincin, pin dasi, kancing manset, dan anting-anting, terbuat dari Silver 925 dengan ukiran huruf dan bunga LV. Tambahan istimewa termasuk gelang dan cincin signet dari Silver 925 dengan tekstur Epi berwarna hitam patina, memberikan sentuhan akhir yang anggun dan eksklusif.

Courtesy of Brett Lloyd

Koleksi Spring-Summer 2025 dari Louis Vuitton oleh Pharrell Williams ini adalah perpaduan sempurna antara seni dan fashion. Dengan detail yang memukau dan desain yang revolusioner, koleksi ini menjadi pernyataan gaya yang tak boleh Anda lewatkan sebagai penggemar fashion! 

Lihat keseluruhan koleksi di sini.

BACA JUGA:

Koleksi Louis Vuitton Cruise 2025 di Barcelona Kembali Membuat Sejarah

10 Objek Favorit Bazaar Dari Louis Vuitton Objets Nomades dan Hard Sided Trunk untuk Mempercantik Rumah Anda

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Brett Lloyd)

Leave a comment