Informasi Terpercaya Masa Kini

Prediksi Skor France vs Egypt Olympic Games Paris 2024 Selasa 6 Agustus 2024,Link Live Streaming

0 5

TRIBUNLOMBOK.COM – Simak prediksi skor laga Olympic Games Paris 2024 antara Timnas France vs Egypt.

Laga antara Timnas France vs Egypt akan berlangsung pada Selasa 6 Agustus 2024 pukul 01.50 WIB malam.

Prediksi skor Timnas France vs Egypt hingga head to head mereka juga sudah tersedia.

Prediksi Skor Timnas France vs Egypt Olympic Games Paris 2024 Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024 Jam 01.50 WIB, Cek Link Live Streaming

Prancis terus mengejar medali emas Olimpiade di kandang sendiri saat mereka menghadapi Mesir di semifinal pertandingan yang sedang berlangsung.

Kedua tim akan bertanding di Stade de Lyon pada hari Senin, dengan pemenangnya akan menghadapi Maroko atau Spanyol di final.

Tuan rumah Olimpiade Prancis mengalahkan tim kuat Argentina di babak terakhir, berkat gol menit kelima dari Jean-Philippe Mateta.

Itu adalah pertandingan yang menegangkan yang membuat pemain dari kedua kubu terlibat dalam perkelahian selama pertandingan, yang tentu saja sesuai dengan tujuannya.

Dalam prosesnya, Les Bleus juga melanjutkan kemenangan mereka, sekarang membanggakan empat kemenangan dari empat pertandingan di Olimpiade 2024, setelah menang dalam ketiga pertandingan grup mereka juga.

Terlepas dari hasil mereka minggu depan, ini adalah penampilan terbaik Prancis di turnamen sepak bola putra Olimpiade sejak memenangkan medali emas pada edisi 1984.

Mengenai Mesir, tim Afrika Utara itu juga tampil mengesankan di Olimpiade saat ini.

Mereka memenangkan grup mereka dengan mengungguli raksasa Eropa Spanyol, sebelum mengalahkan Paraguay lewat adu penalti di babak delapan besar.

The Pharaohs tertinggal pada menit ke-71 ketika Diego Gomez membawa La Albirroja unggul, tetapi Ibrahim Adel menyamakan kedudukan dengan hanya dua menit tersisa di waktu normal.

Adu penalti pun menanti, dan Marcelo Perez gagal mengeksekusi tendangannya untuk tim Amerika Selatan tersebut, sementara Mesir berhasil mengeksekusi semua tendangan mereka untuk memenangkan pertandingan dan melaju.

Baca juga: Prediksi Skor Morocco vs Spain Olympic Games Paris 2024 Senin 5 Agustus 2024, Link Live Streaming

Ini menandai penampilan pertama mereka di semifinal turnamen sepak bola Olimpiade sejak Tokyo 1964.

Head to Head France vs Egypt

Prancis dan Mesir terakhir kali bertemu di Olimpiade pada edisi 1984, dengan Prancis menang 2-0 sebelum akhirnya meraih medali emas.

Prancis masuk ke babak semifinal Olimpiade untuk pertama kalinya sejak melaju jauh pada tahun 1984.

Mesir tampil pertama kali di babak empat besar Olimpiade sejak tahun 1964.

Prancis adalah satu-satunya tim saat ini yang memiliki rekor kemenangan 100 persen di pertandingan pada tahap ini: 4 kemenangan dalam empat pertandingan, sekaligus menjaga clean sheet di setiap pertandingan.

Prediksi France vs Egypt

Prancis adalah tim yang paling bugar di Olimpiade dan seharusnya mampu mengalahkan Mesir yang bertekad kuat, meskipun kami berharap tim Afrika Utara itu akan memberi mereka perlawanan ketat.

Prediksi: Prancis 2-1 Mesir Link TV Online Live Streaming Timnas France vs Egypt Olympic Games Paris 2024 Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024

Berikut link TV Online Live Streaming Timnas France vs Egypt Olympic Games Paris 2024 Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024.

LINK TV Online Vidio

Catatan: Live Streaming hanya sebagai informasi untuk pembaca

(TribunLombok)

Leave a comment