Informasi Terpercaya Masa Kini

UPDATE Transfer AC Milan: 1 Pemain Datang,2 Pergi,4 Merapat

0 8

TRIBUNJOGJA.COM – AC Milan masih berburu pemain di jendela transfer musim panas ini.

Tammy Abraham

Yang terbaru, AC Milan disebut masih sangat tertarik untuk merekrut Tammy Abraham.

Gayung bersambut, penyerang Roma itu telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke tim asuhan Paulo Fonseca.

Rossoneri telah merekrut Alvaro Morata awal bulan ini dari Atletico Madrid dengan kesepakatan senilai sekitar €13 juta.

Namun, mereka masih terbuka terhadap gagasan untuk merekrut striker baru untuk menambah daya tembak di lini depan.

Sementara itu, Roma berusaha untuk menyetujui kesepakatan dengan Girona untuk Artem Dovbyk dari Ukraina, yang pasti akan menggantikan Tammy Abraham, mendorong pemain Inggris itu untuk mempertimbangkan untuk pindah.

West Ham dan Everton telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu.

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Tammy Abraham telah memberikan persetujuannya untuk pindah ke AC Milan.

Dan kini menunggu apakah akan ada putaran pembicaraan baru antara Rossoneri dan Roma.

Dia saat ini tidak mempertimbangkan untuk pindah ke West Ham atau Everton.

Giallorossi perlu menjual striker Inggris tersebut setidaknya dengan harga €17 juta untuk menghindari kerugian modal.

Daniel Maldini

AC Monza telah mengonfirmasi kembalinya Daniel Maldini dari AC Milan dan kali ini dia akan bergabung dengan mereka secara permanen daripada menjalani masa pinjaman lagi.

Gelandang serang ini dipinjamkan ke Empoli musim lalu hingga Januari dan kemudian pergi ke Monza di mana dia tampil jauh lebih baik, mencetak empat gol dalam 11 penampilan, tetapi ada keraguan tentang seragam mana yang akan dia kenakan di musim 2024-25.

Maldini menjadi protagonis kejutan dalam pertandingan persahabatan pertama musim panas ini ketika ia memberikan assist untuk gol pembuka Alessandro Florenzi melawan Rapid Wien, setelah melebar dari peran penyerang tengah yang ditugaskan padanya.

Kini, Monza telah mengkonfirmasi di situs resmi mereka bahwa Maldini telah kembali kepada mereka setelah peminjamannya sukses. Lulusan Milan Primavera itu telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026, dengan opsi perpanjangan jika syarat tertentu terpenuhi.

Tidak disebutkan berapa biaya yang dibayarkan, namun sejumlah sumber menyebutkan bahwa Milan tidak akan mendapat biaya transfer di muka atau jumlah yang paling sedikit, dan sebagai imbalannya mereka telah berhasil memasukkan klausul penjualan kembali sebesar 50 persen yang memberikan hak kepada Milan. mereka untuk setengah dari uang yang diperoleh Monza dari penjualan nanti.

Emerson Royal

Di waktu yang sama, AC Milan hampir mendapatkan penandatanganan ketiga mereka musim panas ini setelah Alvaro Morata dan Strahinja Pavlovic, dengan kesepakatan untuk Emerson Royal sudah sangat dekat.

Seperti dilansir Sky , Morata tiba dari Atletico Madrid dengan harga €13 juta dan Pavlovic akan segera resmi setelah dia menjalani tes medis kemarin, namun Rossoneri tinggal selangkah lagi untuk menutup operasi Emerson Royal juga.

Manajemen semakin mendekati tuntutan Tottenham dalam beberapa jam terakhir dengan tawaran €14 juta sebagai biaya tetap ditambah €4 juta bonus.

Sementara itu, Spurs menginginkan tawaran €15 juta ditambah bonus €5 juta, itu berarti hanya ada jarak sebesar €1 juta .

Bek sayap asal Brasil ini mencatatkan 24 penampilan musim lalu untuk Spurs dan mencetak satu gol.

Namun, ia ingin memulai pengalaman baru di Italia dan sangat tertarik dengan rencana pindah ke AC Milan.

Sementara itu Pavlovic tiba di Italia untuk menjalani tes medis kemarin dan bek tengah Serbia itu akan menelan biaya sekitar €20 juta termasuk bonus.

Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa kiprah AC Milan di musim panas tidak akan berakhir setelah penandatanganan kedua bek tersebut, dengan perburuan gelandang bertahan masih terus berlangsung.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot masih belum memiliki klub setelah meninggalkan Juventus dan AC Milan masih dalam perburuan untuk mendaratkannya, menurut sebuah laporan.

Calciomercato.com menulis bagaimana Rabiot mengucapkan selamat tinggal kepada Juve di media sosial dalam sebuah postingan kemarin.

Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri meski ada tawaran, dan dia akan hengkang setelah lima tahun.

Pemain asal Prancis itu mengunggah pesan singkat di Instagram, disertai video yang menelusuri kembali tahapan petualangannya di Turin:

“Setelah 5 musim di Juventus, 5 tahun di Turin, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih. Kalian semua yang telah ada untukku.

“Klub dan semua staf. Dan kalian para penggemar, selalu dekat dan sangat penuh kasih sayang! Terima kasih untuk semuanya Juventus. Selamat tinggal dan semoga beruntung.”

Di mana Rabiot akan bermain mulai musim 2024-25? Masa depannya masih menjadi teka-teki yang harus dipecahkan karena ia menunggu panggilan dari Premier League tetapi belum ada klub papan atas yang terkait (Arsenal, Liverpool, dan Manchester United) yang mengambil langkah.

Hal yang sama berlaku untuk Real Madrid, tim lain yang disebutkan dalam nominasi.

AC Milan, meski memprioritaskan operasi lain seperti Youssouf Fofana, Lazar Samardzic dan Manu Koné, masih bersaing.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka bersedia menawarkan kontrak berdurasi empat atau lima tahun dengan gaji lebih rendah dari gaji bersih €7 juta ditambah bonus €1 juta yang diusulkan oleh Juventus, alih-alih mengajukan kontrak yang lebih panjang sekitar €5,5 juta per tahun. Napoli juga tertarik, tetapi tidak akan bermain di Liga Champions.

Loris Karius

Sementara itu, AC Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Loris Karius dengan status bebas transfer setelah cedera tangan menyakitkan yang dialami Marco Sportiello.

Penjaga gawang asal Italia berusia 32 tahun itu menderita luka serius di tangan kirinya saat berada di hotel di New York, cedera yang membuatnya absen setidaknya selama dua bulan.

Masih belum jelas apakah dia perlu menjalani operasi untuk mengatasi masalah tersebut atau tidak.

Cedera tersebut memaksa AC Milan untuk turun tangan, karena klub kini perlu mencari cadangan yang dapat diandalkan untuk Mike Maignan.

Lorenzo Torriani yang berusia 19 tahun, yang menjadi starter dalam kemenangan persahabatan atas Manchester City, dianggap terlalu muda untuk mengambil peran tersebut, sehingga mendorong klub untuk mempertimbangkan pilihan mereka.

Calciomercato.com menyebut AC Milan ditawari kesempatan untuk mengontrak Karius dengan status bebas transfer setelah cedera Sportiello. Mantan kiper Roma Rui Patricio juga telah diusulkan ke klub, memberi mereka pilihan.

Keputusan Rossoneri dapat dipengaruhi oleh aturan pendaftaran skuad mereka, karena hanya tiga pemain yang berkembang di Italia – Alessandro Florenzi, Sportiello dan Filippo Terracciano – dan tiga pemain berlatih bersama klub – Mattia Gabbia, Tommaso Pobega dan Davide Calabria.

Strahinja Pavlovic

Bek RB Salzburg Strahinja Pavlovic mendarat Milan pada Senin malam dan siap menyelesaikan transfernya ke klub.

Bek tengah Serbia berusia 23 tahun itu muncul sebagai salah satu target utama Rossoneri untuk memperkuat pertahanan Paulo Fonseca musim panas ini setelah dua tahun yang mengesankan di Austria, yang meyakinkan Zlatan Ibrahimovic, Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani.

AC Milan telah setuju untuk mengontrak Pavlovic dari RB Salzburg dalam kesepakatan senilai sekitar €18 juta ditambah €2 juta sebagai tambahan, siap untuk bermitra dengannya dengan Fikayo Tomori.

Sementara itu, Newcastle United banyak dikaitkan dengan kepindahan Malick Thiaw, sehingga memberikan ruang di pertahanan.

Corriere dello Sport menyebut Pavlovic tiba di ibu kota Lombardy pada Senin malam untuk melakukan pemeriksaan medis dan sekarang siap untuk menyelesaikan transfernya ke Milan, dengan rincian akhir kini sedang diselesaikan.

Bek asal Serbia itu menolak pindah ke Atletico Madrid demi mendorong transfer ke Rossoneri. Selama dua tahun bersama RB Salzburg, pemain berusia 23 tahun itu mencetak enam gol dan memberikan enam assist dalam 71 penampilan.

Lorenzo Colombo

Di sisi lain, AC Milan telah setuju untuk mengirim striker berbakat Lorenzo Colombo ke Empoli dengan status pinjaman dengan opsi pembelian terlampir dan rincian akhir kini sedang diselesaikan.

Striker Italia berusia 22 tahun ini memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya selama tur pra-musim Rossoneri yang sedang berlangsung di Amerika Serikat, mencetak dua gol melawan Manchester City dalam pertandingan persahabatan untuk memamerkan keahliannya.

Kolombo adalah produk sistem pemuda Milan tetapi gagal masuk ke tim utama, menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Cremonese, SPAL, Lecce dan Monza selama tiga tahun terakhir. Dia dikontrak Rossoneri hingga Juni 2028.

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Milan dan Empoli telah mencapai kesepakatan total mengenai kesepakatan pinjaman untuk Kolombo dan dokumen terkait kini sedang dipertukarkan antara kedua klub, siap untuk menyelesaikan kepindahan dalam beberapa hari mendatang.

Striker Italia berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan tim asal Tuscan itu dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian, memberinya peluang untuk mengukir masa depan untuk dirinya sendiri di Serie A.

Leave a comment