Informasi Terpercaya Masa Kini

Pemain Timnas Indonesia Ada yang Suka Keluar Malam? Penerjemah STY Gugup

0 7

SUPERBALL.ID – Gugupnya Jeong Seok-Seo kala Coach Justin mengonfrontasi perihal siapa pemain Timnas Indonesia yang suka keluar malam, dan begini jawabannya.

Sisi lain Timnas Indonesia coba dikulik Justhinus Lhaksana atau terkenal dengan sapaan Coach Justin lewat penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-Seo.

Dalam hal ini, siapa pemain Timnas Indonesia yang suka keluyuran di malam hari, hal itu coba Coach Justin ungkap ke publik Tanah Air.

Berbekal pengalamannya sebagai mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia dan juga Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia di masa lalu.

“Dulu kan belum ada sosmed ya waktu gue, gue kan lima tahun pelatih timnas futsal, 2005 sampai 2009,” ucap Coach Justin di kanl YouTube TS Media.

“Terus 2011 sampai 2013 itu direktur teknis di timnas futsal, di bawah PSSI juga. Tapi dulu kan belum ada sosmed.”

“Jadi nggak begitu terekspos. Tapi gue tahu ada, (kalau) sekarang (ada) selesai (karier pemain) itu,” imbuhnya.

Jeong Seok-Seo alis Jeje pun tak sanggup menjawab pertanyaan perihal siapa pemain Timnas Indonesia yang ‘nakal’ dan suka keluar malam.

Hingga 30 menit obrolan berjalan pun, Jeje terkesan gugup dan memilih untuk enggan menjawab pertanyaan tersebut dan meminta untuk bertanya hal lainnya.

Baca Juga: Seempat Diisukan Tinggalkan Timnas Indonesia dan Pulang Kampung Demi Latih Korsel, Shin Tae-yong: Gak Masuk Akal

Hal ini tentu dapat dipahami mengingat begitu sensitifnya Timnas Indonesia di mata fan Tanah Air, seolah tak ingin memantik masalah.

“Shin Tae-yong orangnya very straight-kan, jadi kalau ada yang melanggar pasti dapat sanksi kan,” ujar Coach Justin.

“Karena itu kan salah satu janji dan kepercayaan di antara kita, kalau itu runtuh, hilang itu juga,” sahut Jeje.

“Kembali lagi pertanyaan gue, siapa yang paling bandel di timnas (Indonesia). Gue belum setua itu untuk amnesia,” kata Coach Justin menimpali.

Jeje pun hanya bisa mengatakan ‘tidak ada’, namun dengan gelagat gelisah yang terlihat dari gesture tubuhnya.

“Jujur kalau ini saya nggak bisa ceritakan, karena ini masalah internal,” ujar Jeje.

“Tapi ada,” sahut Coach Justin.

“Enggak tahu,” jawab Jeje.

“No comment? tapi tahu, hahaha,” sahut Coach Justin lagi.

Baca Juga: Hadapi Periode Kedua di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Beberkan Cita-citanya Bersama Skuad Garuda

Sisi lain pemain Timnas Indonesia memang menarik untuk diketahui lebih mendalam, namun jika sudah bersentuhan dengan privasi pemain tentu dilarang.

Ada batasan tersendiri yang harus dijaga dan dihormati, mengingat pemain Timnas Indonesia juga merupakan manusia biasa dengan sisi manusiawi mereka.

Terlepas dari itu, para pemain Timnas Indonesia tentu harus segera bersiap dengan tantangan lebih berat ke depannya.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menempatkan Indonesia satu tangga di atas tim-tim Asia Tenggara lainnya yang gagal lolos.

Meski predikat tim terbaik ASEAN masih belum bisa ditegaskan, Timnas Indonesia masih memiliki jalan panjang yang harus dihabiskan bersama Shin Tae-yong.

Leave a comment