Informasi Terpercaya Masa Kini

Macam-macam Model Mukena Terbaru, Cocok untuk Koleksi

0 9

Bagi kamu yang suka mengoleksi mukena atau sekadar ingin tampil kekinian saat beribadah, ada beberapa model mukena yang wajib kamu punya di tahun ini. Mulai dari mukena dengan desain bordir yang mewah, warna-warna bold yang mencuri perhatian, hingga mukena travel yang praktis.

Yuk, intip model-model mukena trendi berikut! Semua model mukena ini bisa bikin penampilanmu makin kece dan tentunya nyaman digunakan saat beribadah.

1. Mukena bordir

Mukena bordir nggak pernah gagal memberikan kesan mewah dan elegan. Mukena jenis ini biasanya dihiasi dengan bordiran yang detail dan cantik, membuatnya tampak eksklusif. Warna-warna netral seperti putih, krem, atau pastel menjadi pilihan yang populer karena memberikan kesan yang anggun. Selain itu, mukena bordir ini cocok dipakai untuk berbagai acara, baik untuk ibadah sehari-hari maupun saat hari raya.

2. Mukena warna bold

Nggak hanya warna-warna netral dan pastel, tapi mukena dengan warna bold juga sedang populer di tahun ini. Warna-warna seperti merah marun, biru tua, ungu atau hijau emerald bisa jadi pilihanmu untuk tampil beda dan standout.

3. Mukena 2 in 1

Model mukena 2 in 1 yang bisa dipakai hanya sampai leher ini jadi solusi untuk kamu yang berhijab. Dengan dua cara penggunaan, mukena 2 in 1 ini nggak mengharuskan para pengguna hijab untuk melepas hijabnya sebelum beribadah. Tapi, kamu juga bisa menggunakan mukena ini secara konvensional dengan nyaman juga. Praktis, kan?

4. Mukena travel

Mukena travel yang lengkap dengan sajadah dan tas mungil matching sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian. Mukena ini biasanya didesain dengan bahan yang ringan dan bisa dilipat seukuran telapak tangan biar nggak makan tempat saat dibawa-bawa. Tenang, walaupun tipis, bahannya nggak menerawang kok!

5. Mukena klasik putih

Warna putih klasik nggak pernah berhenti jadi favorit ketika membeli mukena. Meski sederhana, mukena putih selalu berhasil memberikan pesona timeless dan tentunya memberikan kesan yang bersih dan suci, cocok untuk beribadah di segala suasana.

Baca Juga: Kumpulan Model Celana yang Cocok untuk Baju Crop Hijab

Baca Juga: Tips Tampil Trendi dengan Dasi yang Hijab Friendly

Baca Juga: Inspirasi OOTD dengan Jaket Jeans untuk Pengguna Hijab

Leave a comment