Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Anak Kedua Syifa Adik Ayu Ting Ting, Namanya Disorot Netizen

0 54

Syifa adik Ayu Ting Ting baru saja melahirkan anak keduanya di tanggal cantik yakni Minggu (7/7/2024). Syifa melahirkan anak kedua laki-laki yang diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal. Uniknya, nama lengkap Baby Rayaz banyak dikomentari netizen.

“Telah lahir putra kami @syifaasyifaaa pada hari Minggu 7 Juli 2024 jam 07:31 WIB,” ujar suami Syifa, Nanda Fachrizal di Instagramnya.

Lahir dengan kulit putih dan bersih serta mata yang besar, Baby Rayaz adalah kebahagiaan baru di keluarga besar Ayu Ting Ting. Apalagi Ayah Ojak pernah bilang sangat ingin cucu laki-laki.

Berikut Popmama.com rangkum foto anak kedua Syifa Adik Ayu Ting Ting, namanya disorot netizen.

1. Baby Rayaz lahir lewat operasi caesar

Di Instagramnya, Syifa tampak membagikan momen dirinya melahirkan anak kedua. Ia tampak terbaring di ruang operasi ditemani sang Suami. Ia melahirkan anak keduanya, Rayaz Zoltan Fachrizal dengan sehat dan selamat.

“Hallo om dan tante online nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku ya biar panjang umur sehat selalu,” ujar Syifa di Instagramnya.

2. Keluarga besar menyambut kehadiran Rayaz dengan bahagia

Tidak hanya Syifa dan Nanda yang menyambut bahagia kehadiran anak kedua mereka. Keluarga besar mereka dari Ayu Ting Ting, sang Mama hingga Ayah Ojak juga demikian.

Hal ini terlihat dari kekompakkan keluarga besar ini menemani Syifa saat melahirkan meski tidak di dalam ruang operasi. Foto itu diunggah di Instagram Syifa. Keluarganya yang begitu suportif mendoakan Syifa lancar pada proses persalinannya.

3. Wajah Baby Rayaz mirip sang Mama

Dari foto yang dibagikan Syifa dan Nanda di Instagram, keduanya langsung membagikan wajah si Kecil. Dengan kulit putih menawan dan wajah bersih, Baby Rayaz memiliki mata yang lebar.

Jika dilihat secara keseluruhan, wajahnya mirip dengan sang Mama. Sementara hidung dan mulutnya mirip sang Papa nih. Wajah Baby Rayaz gemas banget!

4. Nama Baby Rayaz dikomentari netizen

Setelah mengumumkan dirinya melahirkan anak laki-laki, tak lama pasangan ini membagikan nama lengkap si Kecil. Nama lengkap Baby Rayaf adalah Rayaz Zoltan Fachrizal.

Sayangnya, ada saja celah netizen untuk mengomentari postingan Syifa dan Nanda. Di kolom komentar banyak yang menyebut namanya mengikuti anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

5. Ayah Ojak senang sekali karena punya cucu laki-laki

Sebelumnya Ayah Ojak pernah berkomentar kalau ia begitu menantikan anak kedua Syifa dan Nanda. Bukan tanpa sebab, ia sangat ingin memiliki cucu laki-laki.

Saat diwawancara Ayah Ojak mengatakan kalau cucu laki-laki bisa melindungi kedua orangtuanya saat dewasa. Oleh karenanya saat momen persalinan Syifa, Ayah Ojak setia mendampingi anak keduanya itu.

6. Momen pertama Razeta bertemu Baby Rayaz

Anak pertama Syifa dan Nanda yakni Razeta juga bersemangat bertemu sang Adik nih. Dari video Insta Story Nanda, terlihat Razeta ingin memeluk Baby Rayaz.

Namun, Razeta yang baru mengenal sang Adik tampaknya terlalu bersemangat. Ia terlihat ingin mengelur adiknya tetapi malah seperti memukul. Sang Papa, Nanda, terlihat mendampingi ‘bonding’ kedua anaknya itu.

7. Ayu Ting Ting menggendong Baby Rayaz nih!

Ayu Ting Ting sendiri resmi menjadi tante dengan dua orang keponakan setelah kelahiran Baby Rayaz. Ingin langsung dekat layaknya dengan Rezata, Ayu pun tak ragu menggendong Baby Rayaz membantu adiknya.

Baby Rayaz juga tampak nyaman di gendongan Mama Ayu nih. Terlihat Ayu menggendong Baby Rayaz yang tengah anteng tertidur di pelukannya.

Itulah tadi foto anak kedua Syifa Adik Ayu Ting Ting. Meski namanya disorot netizen, kehadiran Baby Rayaz menjadi penambah kebahagiaan keluarga besar Ayu Ting Ting.

Baca juga:

  • Arti Nama Adrian dalam Berbagai Bahasa, Ada yang Berarti Kaya
  • Lahir di Tanggal Cantik, Arti Nama Anak Via Vallen dan Chevra Yolandi
  • Arti Nama Anak Pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha
Leave a comment